alexa-tracking

Ibunda Tercinta Ultah..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161906d2775b44614000003/ibunda-tercinta-ultah
Ibunda Tercinta Ultah..
Alow agan" ane pingin tanya dong !!!

Ibunda tercinta ane ultah nih, critanya tgl 9 april, nah ane pingin kasih kadoo,, cuma bingung kasih apa, minta saran" dong, kado yg tak akan terlupakan gitu,,emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Kondisinya ane lgi LDR ma bunda gan, bingung nih, huhuhu,, kangen mamihhhemoticon-Mewek

Budget ane skitar 1-2jt gan, beli apa yah,,

Thx kaskuser untuk saran"nya hehe.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah tanggalnya sama kayak ultah ayah ane

kasih bunga aja gan, terus cium di pipi dan bilang "makasih udah ngelahirin dan ngerawat aku selama ini. i love you mom"

dijamin nangis terharu emoticon-Ngakak
Quote:


wah bisa sama gitu gan, iya sih, cma skali" ane pingin ngasih sesuatu gitu gan,, hehe, tq gan sarannye
KASKUS Ads
Kl bisa kasih sesuatu yang memang di butuhkan ga....
Bisa berupa barang
Terus jadikan hr itu paling special.
Misal ibu ente jngan boleh ngelakuin apapapun,kl mw bersih2, lo langsung ambil alaih tu krjaan
Dan yang lainya msh bnyak gan
Quote:


iyah gan, cma kondisinya ane lagi ldr ma mamih ,, gmn yah,, bingung saya, huhuhu,, emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Kalo muslim beliin beliau kerudung emoticon-Smilie