alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160f1b248ba547854000007/10-ciri-ciri-orang-cerdas
Thumbs up 
10 CIRI CIRI ORANG CERDAS
Coba ada gak kategori ini dalam diri loe or orang yang loe sayangi
kalo gue kayaknya ada semua deeh wk wk wk wk

1. Mampu membaca di usia dini. Daya ingat yang sangat baik serta kemampuan untuk belajar dengan cepat, membuat mereka mampu membaca pada usia yang sangat dini.

2. Mampu berjalan dan bicara di usia dini. Kemampuan koordinasi tubuh berkembang lebih cepat, memudahkan mereka belajar berjalan.

3. Aktif bertanya. Anak cerdas umumnya cepat bosan sehingga selalu ingin tahu tentang hal-hal baru –yang membuat mereka menjadi penanya yang sangat aktif dan seringkali sangat kritis serta sangat “bermakna”, sehingga membutuhkan penjelasan yang cukup rinci.

4. Aktif berargumentasi. Karena kemampuan berpikir analitisnya berkembang pesat, mereka senang mengemukakan pendapat serta gagasan, berdebat dan mampu mengekspresikan diri dengan baik.

5. Tulisan tangannya tidak rapi. Karena jalan pikiran mereka jauh lebih cepat dibandingkan kemampuan gerak tangannya untuk menuliskan hal-hal yang dipikirkan.

6. Sensitif. Baik secara emosi maupun fisik –mereka bisa menunjukkan reaksi berlebihan terhadap sesuatu di lingkungan.

7. Mampu berpikir kreatif. Senang dengan tantangan yang mengharuskan mereka menciptakan sesuatu yang baru serta menyelesaikan masalah dengan cara yang tidak umum.

8. Energik. Anak yang penuh vitalitas, sepertinya tak kenal lelah, sehingga biasanya tidak mau tidur siang dan susah disuruh tidur meski sudah larut malam.

9. Senang bereksperimen. Daya kreativitas yang sangat tinggi, membuat mereka sangat suka mencoba melakukan berbagai hal baru, yang mungkin cukup ekstrim.

10. Senang mengamati. Minat yang sangat tinggi untuk belajar tentang berbagai macam hal, menjadikan mereka pengamat yang baik –dan memiliki rentang perhatian yang panjang


jadi kalo tulisan jelek itu jangan dipusingin, namanye jugakan anak cerdas (?)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ini juga cerdas online
Mana sejarah nya? Mana xenology nya?
buka cerdas dot com aja
kayanya itu ada di ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bercahaya75
Coba ada gak kategori ini dalam diri loe or orang yang loe sayangi
kalo gue kayaknya ada semua deeh wk wk wk wk

1. Mampu membaca di usia dini. Daya ingat yang sangat baik serta kemampuan untuk belajar dengan cepat, membuat mereka mampu membaca pada usia yang sangat dini.

2. Mampu berjalan dan bicara di usia dini. Kemampuan koordinasi tubuh berkembang lebih cepat, memudahkan mereka belajar berjalan.

3. Aktif bertanya. Anak cerdas umumnya cepat bosan sehingga selalu ingin tahu tentang hal-hal baru –yang membuat mereka menjadi penanya yang sangat aktif dan seringkali sangat kritis serta sangat “bermakna”, sehingga membutuhkan penjelasan yang cukup rinci.

4. Aktif berargumentasi. Karena kemampuan berpikir analitisnya berkembang pesat, mereka senang mengemukakan pendapat serta gagasan, berdebat dan mampu mengekspresikan diri dengan baik.

5. Tulisan tangannya tidak rapi. Karena jalan pikiran mereka jauh lebih cepat dibandingkan kemampuan gerak tangannya untuk menuliskan hal-hal yang dipikirkan.

6. Sensitif. Baik secara emosi maupun fisik –mereka bisa menunjukkan reaksi berlebihan terhadap sesuatu di lingkungan.

7. Mampu berpikir kreatif. Senang dengan tantangan yang mengharuskan mereka menciptakan sesuatu yang baru serta menyelesaikan masalah dengan cara yang tidak umum.

8. Energik. Anak yang penuh vitalitas, sepertinya tak kenal lelah, sehingga biasanya tidak mau tidur siang dan susah disuruh tidur meski sudah larut malam.

9. Senang bereksperimen. Daya kreativitas yang sangat tinggi, membuat mereka sangat suka mencoba melakukan berbagai hal baru, yang mungkin cukup ekstrim.

10. Senang mengamati. Minat yang sangat tinggi untuk belajar tentang berbagai macam hal, menjadikan mereka pengamat yang baik –dan memiliki rentang perhatian yang panjang


jadi kalo tulisan jelek itu jangan dipusingin, namanye jugakan anak cerdas (?)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ini juga cerdas online


Lounger nyasar emoticon-fuck3
jiaaahhh elaaahhh,,, masih enak jd anak bejo gannemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1. pake kacamata, kayak gw
2. bertubuh pendek, kayak gw
3. bungkuk (kebanyakan maen kompie), kayak gw
4. perut buncit (ga pernah olahraga), kayak gw
5. sering col ... emoticon-Shutup ............................................................. emoticon-Ngacir
selama aku masih kecil kayanya saya lebih dari itu deh gak kwkwkwemoticon-Ngakak
sep emoticon-I Love Kaskus (S)
ane semua ada gan emoticon-Matabelo berarti ane cerdas yaa gan
Quote:Original Posted By bsikaleee
jiaaahhh elaaahhh,,, masih enak jd anak bejo gannemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yaelaah ..hidup kok cuma ngandeLin bejo emoticon-Cape d... emoticon-Big Grin
ane lebih milih jadi orang beruntung gan
biarpun dongo yg penting hoki emoticon-Ngakak
kayanya ane termasuk.. wkwkwk..
ane gk cerdas bgt sih gan.syaratnya byk bgt
g perlu cerdas, yg penting rendah hati serta baik budinya emoticon-Malu (S)
yang penting entar UN dengan nilai yang memuaskan..
tulisan jelek ane gak stuju
terlepas bener enggaknya nih info, nice share gan .

nice inpo emoticon-Big Grin
Alhamdulillah gwe bukan orang cerdas emoticon-Big Grin , gwe hanyalah orang biasa tapi bisa menghasilkan yang luarbiasa emoticon-Smilie

emoticon-Cool Original Post By 533.8.813 emoticon-Cool
ane kayanya cerdas gan emoticon-Cool
×