alexa-tracking

Pukat Harimau dan Efeknya Terhadap Kelestarian Laut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516054040a75b41477000007/pukat-harimau-dan-efeknya-terhadap-kelestarian-laut
Pukat Harimau dan Efeknya Terhadap Kelestarian Laut
Pukat Harimau dan Efeknya Terhadap Kelestarian Laut

Pukat Harimau dan Efeknya Terhadap Kelestarian Laut


Pukat Harimau dan Efeknya Terhadap Kelestarian Laut


Quote:

Spoiler for Sumber:
gak ada pukat lagi pliss...
in jaring ikan yg buat nangkap ikan tuna, ky di film Finding Nemo ya emoticon-Big Grin

Quote:

Berharap dari kesadaran masing2 ya gan
Quote:

Bener gan, tapi pukat yang merusak jenis pukat dasar laut
Mungkin perlu ada aturan yang membatasi penggunaan pukat harimau ini Gan, kasihan anak cucu kita dimasa depan jika begitu terus..
mereka hanya memikirkan hasil yang didapatkan tapi tidak memikirkan hasil yang dihancurkan
Quote:

Aturan sih ada, tapi yah gitu deh
Tahun 2008 ada Permen KP No. 06/MEN/2008 yang merevisi Kepres No. 39/1980, dan waktu itu ada rencana pencabutan kepres dengan peraturan menteri emoticon-Hammer (S)
peraturan kepres mau dicabut pake aturan yang lebih rendah, gimana ceritanya ituemoticon-Bingung (S)
thanks gan infonya, nice share emoticon-thumbsup
sangkain aku pukat harimau itu sejenis bom ikan emoticon-Smilie
ternyata seperti film nemoo yach gan
Lestarikan kehidupan laut
Quote:

Bener tuh gan, efek jangka panjangnya
Quote:

Sama2 gan
Quote:

klo bayangi film nemo, gak kerasa efek pukat harimau sebenarnya
Quote:

Ya, betul sekali ganemoticon-thumbsup
busyyeet...pukat mah bisa ngancurin populasi ikan kalo gitu emoticon-Takut
menguntungkan bagi kapalnya, tp merugikan bagi semua oran/ umat manusia emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Bener banget gan emoticon-Takut
Quote:

Kelakuan sebagian orang aja gan emoticon-Hammer, dan memang merugikan manusiaemoticon-norose
info bermanfaat gan ,
serem tu pukat
emoticon-Sundul Gan (S)
tapi susah juga gan klo mncegah pukat harimau itu

kbnyakan udah males pkek cara tradisional emoticon-Bingung (S)
Quote:

Emang susah sih, alasan lebih menghasilkan,
padahal pukat bukan cuma ikan layak tangkap yang terjaring tapi ikan2 kecil dan juga terumbu karang ikut tergerus

jadi pengen makan seafood ane gan emoticon-Ngakak
jaman sekarang egoisme sudah mendapat porsi yg layak dan di angap pantas gan, padahal kan kasian hewab juga pengen hidup pupulasinya emoticon-Berduka (S)