alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516021341a7608806b000001/antara-enaknya-nasi-padang-sama-daun-ganja
ANTARA ENAKNYA NASI PADANG SAMA DAUN GANJA
ANTARA ENAKNYA NASI PADANG SAMA DAUN GANJA
Nasi padang memang sudah tidak asing
lagi di lidah orang Indonesia yang
menyukai pedas . Tapi beredar isu
tentang campuran daun ganja Sebagai
bumbu penyedap masakan Padang .
Apakah semua masakan Padang
mencampurkan bumbu ganja ? dan
Apakah tidak hanya masakan padang
saja yang mencampuri bumbu ganja ?
pertanyaan ini yang harus anda buktikan
kebenarannya.
Antara enaknya Nasi Padang dan daun
Ganja memang benar - benar sama 2 bikin
ketagihan kalau daun ganja memang
suda menjadi obat terlarang dan Kalau
Nasi Padang Bumbunya itu mempunyai
ciri khas yang enak di lidah sehingga
para penkmatnya akan dibuat ketagihan
oleh rasa khas tersebut .
Kalau kita rasakan kenikmatan dan
keenakan masakan padang khususnya
pasti membuat lidah kita bergoyang dan
akan ketagihan. Betul gak? Coba kita
lihat berbagai macam menu 2 masakan
padang . Nasi padang selalau
mengandung lemak dan cabe, itu
makanan khas sumatera, Kadang hal
tersebut kurang baik untuk kesehatan,
Kadang nasi padang mengandung
pengawet makanan hal itu akan
membuatnya lebih membahayakan
kesehatan.
Untuk urusan campur - mencammpur
sebenarnya hal ini belum diketahui
kebenarannya secara signifikan . Bila kita
pikir pakai logika kalo ada pemasok
ganja masuk dan menawarkan ganja ke
pemilik restoran padang berarti
pemasok ganja telah keliling ke restoran
yang lainya .
Semoga saja para penjual masakan
padang bisa menjaga keaslian masakan
padang dengan bahan - bahan alami
tanpa merugikan para konsumen yang
membelinya.

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) plisss..

minimal diemoticon-Rate 5 Star
wah sumber beritanya darimana tuh gan? hati-hati fitnah.. emoticon-Bingung
bisa jadi ini kabar bohong utk menjatuhkan, karena ada pihak yg kurang suka dg kepopuleran dan kelezatan nasi padang..

coz ane org padang gan...
dari zaman buyut ane, nasi padang mah emang maknyus..
jangankan pake ganja, nenek ane aja kalo masak kagak pake vetsin alias penyedap makanan gan.. tetep aja masakan nenek ane maknyuuus... emoticon-2 Jempol



Spoiler for Jasa pembuatan email yahoo dan gmail (verifikasi no hp) dalam jumlah banyak:

sereeem gaan.emoticon-Takut..bener ga tuh ?emoticon-Bingung ane kan salah seorang penggemar padangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuma isu aja keknya gan
Ane juga sering dger dri tmn
Mreka kebyakan pake ganja
Karena rasanya lebi mantab dan para pengunjung ketagihan
waah... ada sumber ga gan?? kalo cuma gosip aja ntar dikiranya hoax
ane sih kaga tahu rasanya ganja kaya apaan yak? emoticon-Bingung (S)
ah ane mah ga terlalu sering makan nasi padang soalnya bisa bikin kantong bolong emoticon-Ngakak (S)
serem gan klo beneran....emoticon-Hammer (S)
enak makan nasi padangnya aja gan

gak usah pake sayur ganjanya
masa iya pake ganja? emoticon-Matabelo
diapain ganjanya emang? emoticon-Bingung
yang beneran gan, sumber darimana nih makanan ter enak dunia kena ganja emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
sorry gan, kbetulan ane anak padang asli. emoticon-Malu (S) yang buat masakan padang itu maknyus, karena masakan kami murni dari rempah - rempah, gak banyak campuran.
Bookmark dulu gan, xD emoticon-Kiss
hati2 fitnah gan
ane orang padang
setiap masakan padang itu menggunakan bumbu yang alami dan itu yang membuat jadi enak
apa lagi kalau beli nasi bungkus dan di bungkus pake daun pisang
pasti akan lebih enak
aroma daun pisang nya menyatu dalam nasi ( mantapppppp )
isu doang gan.
ane klo makan nasi padang gk pernah sakau tuh. emoticon-Stick Out Tongue

buat ts

sumber beritanya dari mana?
ente jangan asal bacot aja

buat momod

trit fitnah dan gaje ini dihapus aja
pernah juga sih ane dapat cerita yang kek gitu
tapi belum tau pasti ato gak nya
sumber nya juga ane gak tau, cuma berita dari mulut ke mulut
daun ganja kan bahayanya kalo di keringin trus di isep asepnya.. kalo misalnya daun ganja baru di petik dari pohonnya trus di makan kaya lalapan gpp kan ?.. bener atau ngga ?