CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kata lucu kocak abizzz
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515ea60be474b45927000010/kata-lucu-kocak-abizzz

kata lucu kocak abizzz

Di bawah ini adalah kata kata lucu terbaru gan kocak abissss :
ngakak jgn guling2 gan tawanya, jangan lupa cendolnya juragan

kata lucu kocak abizzz


Tidak ada gading yang tak retak Tidak ada gajah dewasa yang beratnya 5kg

Sepandai-pandai tupai meloncat Pastinya akan mati juga, karena tupai punya nyawa lho

cinta itu indah rumah indah ada di sebelah langsung lamar aja si indah bro dari pada di ambil orang

satu-satu aku sayang ibu dua-dua aku sayang ayah tiga-tiga sayang adik kakak satu dua tiga aku ga jadi sayang semua

biarkan anjing menggonggong khafilah tetap berlalu hati-hati pak khafilah di kejar bau tau rasa loe

ada gula ada semut knapa ya kok seperti itu apa gula itu pacarnya semut ????

satu dua kali dayung dua tiga pulau terlampaui ngapain harus mendayung kalau pakai kapal mesin lebih cepat

cuci tangan sebelum makan gosok gigi sebelum tidur’ tp jangan lupa kalau tidur pejamkan mata ya

biarkan semua orang berkata apa biarkan orang ngomong apa silahkan kalaian menutup mata saja (apa hubungannya ya ???)

Jika cinta dia jujurlah padanya jangan jujur pada bapaknya percuma cuy kalau anaknya gak mau
Diubah oleh allif1983
Halaman 1 dari 4
ane malah terharu gan bukan nya ketawa kata lucu kocak abizzz
ane paling ngkak baca yang satu dua kali dayung dua tiga pulau terlampaui ngapain harus mendayung kalau pakai kapal mesin lebih cepat hahahaha emoticon-Ngakak
jiahhh iya lucu lumayan lah
ANE KO MALAH NGANTUK Y....
Kocak abiAzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz........
sundul malam2
Habis gelap terbitlah terang berarti habis terang terbenamlah gelap
hahahahahha
luttu...
garing dikit emoticon-Ngakak (S)
apa yaa kagak tahu ane gan

jos

emoticon-Ngakak
biasa gan!!!!!
:sedih
Diubah oleh lopemydy
Wanjir ada aja yg bilang lucu.. sumpah ini lawakan anak sd ya ?

udah salah kamar. ga lucu lagi. :sedih
gue gak nemu lucunya sebelah mana.

entah sense of humour gue ketinggian ato sense of humour elu terlalu rendah.
apa yang lucu ya? senyum aja ga...emoticon-Bingung (S)
emoticon-Gila...yang sabar ya gan hidup itu memang berat
g usah ditambahin lagi ama joke garing emoticon-Smilie
sorry gan biasa aja..
emoticon-Cool

mgkin ada yg lebih cetarrrr lagi????
Lamayan lah srapan pg hehe
nice joke gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
gue hanyaa
tired to reading your thread.
dan ekspresi gw ngebacanya cuma ngerutin alis dan muka pongo.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di