CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus LP Cebongan : Penyerangnya Adalah Kopassus, Masuk gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d81827e1243426900000b/kasus-lp-cebongan--penyerangnya-adalah-kopassus-masuk-gan

Kasus LP Cebongan : Penyerangnya Adalah Kopassus, Masuk gan !

Langsung aja gan monggo baca berita dibawah ini emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


Quote:


ane tau gan ane salah kamar tapi yang ramenya di sini,daripada ngiklan bokep/peninggi badan/jersey/jual cendol mending salah kamar tp bermanfaat kan gan ? hehehe. best komen masuk pekione gan emoticon-Cendol (S)

bosen bacanya gan, bikin lebih menarik atau dirangkum kek
ntar ane lock threadnya lo emoticon-Ngakak
Gagal
Diubah oleh ridwan0611
hajarr gann !!!
pertamaxxxx emoticon-Ngakak
Quote:


silahkan di lock kalo ente punya kewenangannya gan emoticon-Smilie

Quote:


ga ada komen yg lebih bermutu ?
ane belon cari2 di internet, tp apa bener kopassus yg ngelakuin? kok terkesan spt kambing hitam.
Quote:


pak hansip beraksi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
...smoga premanisme bisa dibasmi, mulai dari preman jalanan sampai preman berdasi....biar gak terulang lagi hal seperti ini. Kopassus adalah salah satu aset bangsa, sedangkan preman adalah penyakit masyarakat. Pemerintah bertanggung jawab menjamin keamanan dan keselamatan rakyat...emoticon-Sorry
jgn main2 sm kopassus emoticon-Big Grin
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
Quote:


ckck manusia sampah
Quote:


sekarang sih udah banyak di internet gan,tapi yg aneh kenapa ga diberitain juga kalo tu para tahanan dianiaya dlu sebelum di dor

Quote:


yap sangat disayangkan gan, solidaritas udah jadi alasan yang aneh & ga bertanggung jawab

Thread agan Woww emoticon-coffee
nice share gan...
trus pelaku dari kopasus nya diapain gan?
Tinggalin jejak dulu utk dibaca ntar emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di