CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukti bahwa KASKUS tidak GOLPUT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c5cf18227cf4d10000003/bukti-bahwa-kaskus-tidak-golput

Bukti bahwa KASKUS tidak GOLPUT

Proud To Be Part Of
Bukti bahwa KASKUS tidak GOLPUT
Click Image To Visit Our Home

Spoiler for Thanks To: Breaman, Kaskus Officer and Kaskusers.. #HT 09/04/2014:

Bukti bahwa KASKUS tidak GOLPUT

Menjelang 2014, dinamika perpolitikan Indonesia mulai bergerak lagi. Banyak yang masih malu-malu menunjukkan kearah mana dukungan mereka diberikan, tapi ada fenomena yang tidak kita sadari selama ini di KASKUS kita..
Agan-agan sekalian pasti sepenuhnya mengira,
bahwa KASKUS adalah forum yang netral terhadap dinamika perpolitikan INDONESIA ini..
Itu tidak benar agan-agan.. Ane menemukan bukti bahwa KASKUS ternyata tidak netral..
Kalo tidak percaya silahkan disimak bukti keberpihakan KASKUS ke beberapa partai-partai politik berikut ini..

PARTAI DEMOKRAT:
Spoiler for diwakili oleh::


PARTAI HANURA:
Spoiler for diwakili oleh::


PARTAI GOLKAR:
Spoiler for diwakili oleh::



PKB:
Spoiler for diwakili oleh::



PDIP:
Spoiler for diwakili oleh::



KOALISI, DEMOKRAT-HANURA:
Spoiler for malah akur?..:



RAKYAT:
Spoiler for rameee...:


OH TERNYATA, ADA YANG GOLPUT JUGA:
Spoiler for golput gaan..:



JUST KIDDING GAN, CUMA CARI CENDOL..
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


TERIMA KASIH AGAN-AGAN emoticon-Big Grin
Spoiler for Good Reputation Points:
profile-picture
grg. memberi reputasi
Diubah oleh Perment103
Halaman 1 dari 67
kalo emoticon-Turut Berduka partainya apa emoticon-Genit
Quote:


dia ngikut yang kesangkut daging sapi itu kali gan..

Quote:


emoticon-Cape d... (S) Lebeeeeii luu..

Quote:


emoticon-Cape d... (S) Konangan..

Quote:


emoticon-Metal udah diangkut ga ngasih cendol awas..
Diubah oleh Perment103
Kenapa emot kaskus jadi kader parpol nih?emoticon-Ngakak
gokil agan ini emoticon-Ngakak
ane kira apaan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja agan TS emoticon-Ngakak
Hahaha lumayan daripada lo manyun hahaha
kreatip jg ente gan
wah lama2 emot kaskus pd jd angota dewan neh
terutama kader dri PKB emoticon-Ngakak
kader PKB yang kaga enak banget ganemoticon-Ngakak
Quote:


Tapi bukan ane sengaja masukin lho gan.. itu pure keinginan mereka sendiri masuk PKB.. emoticon-Ngakak
Quote:

itukan partainya engkongemoticon-Big Grin
hhh...aya' aya' wae gan. berarti semuanya ada di kaskus ya gan. bangga deh jd warga kaskus..
wah bener gan kata ente emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Kiss ane masuk mana gan?..
emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Indonesia (S) keren gan.. liat kaskus dari sudut partai hehe
Wah gaaan.. emoticon-Hammer2 ternyata emoticon kaskus ya gaan.. emoticon-Hammer2 itu kan ada warnanya doang gaan.. emoticon-Hammer2 kalo nggak berwarna ya nggak asik. emoticon-Hammer2
wakakakak ngakak gan parah
emoticon-Ngakak
Rakyatnya bejibun
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wakakakaka ngakak ane liatnya......ada ada saja nih ts...but kreatif gan.....emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di