Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MarketeersAvatar border
TS
Marketeers
Pertamax Mulai Menggarap Segmen Anak Muda
Pertamina sebagai pemimpin pasar bahan bakar untuk kendaraan bermotor mulai menyasar anak muda. Perusahaan ini menggelar aktivasi yang ditujukan pada anak muda agar mulai menggunakan BBM nonsubsidi. Alasannya, segmen ini adalah chain of change dan merupakan konsumen masa kini serta masa depan.

Dengan menumbuhkan kesadaran menggunakan BBM nonsubsidi produk pertamina, yakni pertamax pada anak muda, potensi mengeruk penjualan di masa depan akan besar. Di sisi lain, pertamina mengajak anak muda untuk selalu menggunakan produk dalam negeri. “Pertamina juga mendukung program pemerintah dalam pengurangan BBM besubsidi. Ini merupakan langkah awal kami mengkampanyekan penggunaan Pertamax yang akan diikuti dengan program lain,” kata Ali Mundakir, VP Communication Pertamina.

Upaya mengkampanyekan pertamax ini dilakukan dengan menggelar “Pertamax Motivamor Roadshow”. Tujuannya mendorong anak muda agar meraih sukses dengan berpegang pada nilai-nilai positif. Selain itu, Pertamina juga menunjuk Tukul Arwana sebagai brand endoser Pertamax. “Kalau sukses dengan jalan benar, gunakan pertamax karena secara tidak langsung membantu orang lain sukses, yaitu mensubsidi BBM buat yang tidak mampu,” kata Tukul.

Pemilihan Tukul sebagai brand endoser karena merupakan sosok pekerja keras, profesional, dan sukses. Roadshow ini akan digelar di tiga universitas, Universitas Padjajaran, UGM, dan Unair. “Pribadi yang punya karakter kuat dan berjuang meraih kesuksesannya sejalan dengan nilai-nilai Pertamax,”tambah Waljianto, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina.


Artikel: http://the-marketeers.com/archives/p...anak-muda.html
0
832
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan