alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515a82f68327cf160d000008/stroke-mendadak-lenyap-konsumsilah
Stroke Mendadak Lenyap, Konsumsilah...


Stroke Mendadak Lenyap, Konsumsilah...

SERAT memang dikenal sebagai salah satu bahan alami yang menyehatkan pencernaan. Selain itu, konsumsi serat juga membantu Anda untuk mencegah berbagai penyakit, seperti diabetes dan penyakit jantung.

Makanan dengan kandungan tinggi serat dikenal dapat membantu menyehatkan pencernaan, menurunkan koleterol, bahkan membantu mencegah penyakit jantung dan diabetes. Selain itu, beberapa studi juga menunjukkan kaitan antara serat dan risiko yang lebih rendah terhadap penyakit stroke, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Peneliti dari University of Leeds and York Teaching Hospital NHS Foundation menemukan data yang menarik dari delapan penelitian yang diterbitkan antara 1990 dan 2012. Mereka menemukan bahwa setiap kenaikan tujuh gram setiap hari serat makanan dapat mengurangi risiko seseorang dari penyakit stroke sebesar tujuh persen.

The American Heart Association merekomendasikan agar Anda mengonsumsi serat setidaknya 25 gram tiap hari. Peneliti melihat masyarakat saat ini cenderung kurang peduli terhadap asupan serat harian mereka. Padahal, asupan serat yang tinggi dapat membantu mencegah risiko stroke.
SUMBER
pejwan diamankan dari tukang jualan emoticon-Cool
PERTAMAX
Stroke Mendadak Lenyap, Konsumsilah...