alexa-tracking

need help gan... motor ane ilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515855581dd7196e46000002/need-help-gan-motor-ane-ilang
need help gan... motor ane ilang
Motor ane ilang gan, mega pro biru nopol f5500ns, kalo lihat plis hub ane gan 02133119393.. buat ngantor tuh gan emoticon-Frown ane daerah cibinong bogor gan
udah lapor pak polisi gan?
Udah lapor polisi Gan?
lapor ke pihak yang berwajib gan

Quote:Be A Positive Muslim !!!
Udah gan, ky gitu bisa balik lg gj ya emoticon-Frown
turut berduka gan. emoticon-Berduka (S)
motor ane juga pernah ilang tp gak balik2 gan smpe skarang. emoticon-Mewek
ane gak bermaksud nakut2in gan. emoticon-Sorry
Sharing yang bagus
ke kantor polisi gan atau kantor hangsip
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
lapor pokis gan,terus kalo motor di asuransiin,klaim asuransinya
jarang banget kayaknya motor diasuransiin

turut berduka gan..

kalo dah lapor polisi, kita hanya bisa berdoa gan..

ane ga yakin motor agan masih utuh, pencuri jaman sekarang biasanya mretelin
Turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
Hmmmm, kayaknya mendingan gak usah diharepin lg gan..pencuri skrg udah pada kreatip, kecil kemungkinan motor ente utuh, paling jg di cacah2 biar lebih mudah jd duit..
Lapor polisi udah bener tuh, tp gak usah diharepin..kayak gak tau polisi aja emoticon-Embarrassment
lapor ke polsek terdekat gan, mumpung masih hangat gan, yg penting dapet surat kehilangan dulu.
ke kantor kerja, ente sementara pakai kendaraan umum dulu gan.
klo mau bolos, pakai surat kehilangan juga bisa. emoticon-Ngakak
motor laki gan, motor ane metik
sudah lapor polkis blm gan?
klaim asuransi nya gan secepatnya...
susah deh klo motor udah hilang,,apalagi kalo masih kredit
emoticon-Berduka (S)
ilang dimana gan emoticon-Bingung (S)
udah ane relain gan.. mudah2an yg maling tobat..
lapor brownies mah malah kena palak gan emoticon-Ngakak