alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa sih Berat Bumi? Temukan Jawabannya Disini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157833d0975b4fe2f00000c/berapa-sih-berat-bumi-temukan-jawabannya-disini

Berapa sih Berat Bumi? Temukan Jawabannya Disini

BERAPA SIH BERAT BUMI?

Quote:


Penjelasan
Quote:



Sumber
Quote:


Beri Semangat
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sepi amat gan emoticon-Bingung (S)
smpe ane pertamax emoticon-Ngakak (S)
nice inpoh gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
rajin amat tuh yang nimbang ya gan emoticon-Big Grin
kalo di jual sekilonya berapa duit ya gan?? emoticon-Hammer2
wow, kalo kita semua harus mengangkat bumi bersama2 kira2 kuat gak ya gan emoticon-Bingung (S)
tapi massa dengan berat itu bedan yah gan?
masih agak bingung nih ama trid agan emoticon-Bingung (S)
agung herkules gan yang nimbang wkwwk emoticon-Ngakak
berat juga ya..

kira-kira semakin banyak orang di atas bumi, terus unsur bumi nya makin banyak diambil ke atas, bumi nya bisa ambles gak yah gan? emoticon-Bingung (S)




Berapa sih Berat Bumi? Temukan Jawabannya Disini



ah bodo amat gan ane kaga ngerti emoticon-Bingung (S) pake timbangan pasar udah jebol kali itu timbangan emoticon-Ngakak
Itu bukannya massa ya? emoticon-Bingung



Posted By
fairuzi182
gile gan.... 0 nye banyak amat.. emoticon-Matabelo
itu nimbangnya di pos yandu mana gan wkwkwkw....

baydewey ane penasaran, kalo tiap ada bayi lahir dan tumbuh, berat bumi ini nambah enggak ya????
6.000.000.000.000.000.000.000.000 kg

emg akurat gan emoticon-Bingung (S)
itu bacanya 6 apa gan, banyak banget 0 nya
Pembantu Ane Jga Tau Gan.....
emoticon-Cool
Quote:

haha, iya gan smpe ente komen emoticon-Hammer (S)

Quote:

haha gatau gan, coba bayangin 6milyar orang ke luar angkasa buat ngangkat bumi emoticon-Hammer (S)

Quote:

beda gan, F=w=m.g
F = force = gaya
W = Weight = berat
m = massa
g = gravitasi
Quote:


beda gan
beda gan, F=w=m.g
F = force = gaya
W = Weight = berat
m = massa
g = gravitasi

karna yg di cari F, jadinya itu berat gan soalnya F=w

Quote:

ane juga gatau gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

pembantu ente aja tau apalagi ente ya gan emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh S.R.F.Art
Quote:

engga dong gan, kisaran aja, hanya Tuhan yang tau emoticon-Big Grin

Quote:

haha
gatau tuh gan
tpi ada pembahasan gan, klo misalkan kita nge-bor bumi smpe tembus entah kemana emoticon-Hammer (S)


Wah sepi emoticon-Big Grin
6trilyun trilyun kg? belom berat dosa makhluk hidup yg ada didalamnya.
Diubah oleh abangphelix


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di