alexa-tracking

Sarapan adalah yang paling penting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5153c80e1cd719472500000b/sarapan-adalah-yang-paling-penting
Poll: Mana yang paling tidak sehat?
fast food 0% (0 votes)
tidur tidak cukup 0% (0 votes)
Inspiratif 
Sarapan adalah yang paling penting
Ingat pepatah, "Sarapan adalah makan yang paling penting?" Memang benar. Fakta, sarapan dapat membantu masalah Amerika 'meningkat dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Sejumlah studi menunjukkan bahwa orang yang berhasil mempertahankan penurunan berat badan yang signifikan makan sarapan hampir setiap hari.
Ini saatnya untuk melihat secara radikal pada makan pagi. Sebagian besar dari kita makan sarapan yang sama setiap hari. Kita cenderung untuk makan kue-kue, gula-dilapisi sereal atau telur, tetapi dalam sebuah masyarakat di mana obesitas merajalela, masuk akal untuk menguji kembali kebiasaan makan kita.

Apa yang Anda pilih untuk sarapan membuat perbedaan besar bagi kesehatan Anda. Berbagai buah-buahan dapat membawa Anda dekat jumlah minimal lima porsi buah dan sayuran harian yang direkomendasikan untuk menurunkan risiko kanker. Atau sesekali mencoba medley sayuran dalam telur dadar. Padahal menurut American Institute for Cancer Research, makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan, berolahraga secara teratur, dan menjaga berat badan yang sehat dapat mengurangi tingkat kanker sebesar 30 sampai 40 persen.

Sebuah Mulai Tahan Lama untuk Hari Anda
Setelah berpuasa sepanjang malam, sarapan dapat memulai tingkat energi Anda. Jika Anda memilih sehat, lambat-pembakaran makanan, seperti biji-bijian dan buah-buahan, Anda harus mampu mengendalikan nafsu makan sampai tengah hari. Makan berlebihan sepanjang hari juga kurang mungkin. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang melewatkan sarapan cenderung menebus kalori di kemudian hari, sering dengan tidak sehat, makanan kenyamanan tinggi lemak dan tinggi kalori.

Ada keuntungan lain juga. Makan sarapan meningkatkan metabolisme - atau pembakaran kalori - tingkat. Akibatnya, Anda memiliki lebih banyak energi dan mengontrol berat badan lebih mudah. Watch out untuk makanan berat dengan gula halus, seperti kue-kue dan sereal manis. Makanan ini menawarkan kalori tanpa nutrisi esensial. Makanan gula tinggi dan minuman juga dapat menyebabkan energi Anda melambung sebentar sebelum jatuh ke tingkat yang lebih rendah. Anda mungkin merasa lebih lelah dan lapar, bahkan jika Anda makan sarapan.

Untuk menghindari kemerosotan gula, pilih roti gandum dan sereal (dengan kadar gula rendah), buah-buahan segar atau kalengan (dalam jus tanpa gula) dan bahkan makanan yang tidak biasanya disajikan untuk sarapan, seperti sup sayuran atau kacang menyebar seperti hummus pada gandum roti panggang. Memilih makanan ini akan memberi Anda energi tahan lama.

Breakfast on the Go
Untuk menahan godaan untuk mengambil donat, berbelanja pintar. Saham dapur Anda dengan bahan-bahan sehat, seperti oatmeal, roti gandum, gandum, kacang-kacangan dan buah kaleng atau kering.