cdrihardjantoAvatar border
TS
cdrihardjanto
KLIK BCA MENGECEWAKAN
Klik BCA telah mengecewakan saya sebagai nasabah.
Pada hari Selasa, 26 Maret 2013 sekitar pukul 16:20 saya transaksi KLIK BCA yaitu pembelian pulsa 3(tri)prabayar.  maksud saya ingin membeli pulsa sebesar Rp. 50.000,-  pada menu pembelian isi pulsa pada klik BCA memang ada pilihan2 yang angka2 dengan digit rapat yang tidak dibatasi dengan tanda titik atau koma yang membatasi angka per ribuan.  Sehingga tanpa saya sadari yang saya pilih adalah angka 500000 (lima ratus ribu rupiah).

Begitu menyadari "kekeliruan" saya saat itu juga saya telpon ke hallo BCA diterima oleh operator RIRIS dengan harapan bisa memberi solusi, trus di oper ke atasannya namanya RINGO ternyata tidak bisa memberikan solusi yang saya harapkan yaitu, mengoreksi pembelian pulsa saya Rp 500ribu menjadi Rp. 50 ribu.
Jujur bagi saya uang 500 ribu ini sangat berharga, untuk itu saya berarap BCA bisa memberi solusi atas "terperosoknya" nasabah oleh system KLIK BCA dengan kondisi real spt : 1. Tidak ada tanda titik atau koma sebagai tanda ribuan, “menjebak” nasabah. 2. Tidak adak konfirmasi ulang atas transaksi pembelian pulsa via KLIK BCA ini, begitu memasukkan kode-1 di togle BCA maka transaksi langsung terjadi dan permanent.

Saya berharap ada solusi atas masalah ini yaitu mengoreksi transaksi saya, pulsa yang terlanjur ini belum akan pergunakan sebelum ada jawaban dari BCA
Demikian terimakasih.
salam, c drihardjanto  

bukti transaksi
TANGGAL : 26-03-2013
JAM  : 16:23:19
NOMOR REFERENSI:BAB7CA68-E505-500D-8079-7528CF3DAAB2
PEMBELIAN:3 PRABAYAR
KODE PULSA:61568130174XXXX
NOMOR SERI:00634800XXXX
NOMINAL VOUCHER:Rp.      500.000,00
NOMOR URUT:137707
0
17.1K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan