CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
kisah nyata ambil hikmah dan jangan cari siapa yang salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5151b3e84f6ea12c1f000005/kisah-nyata-ambil-hikmah-dan-jangan-cari-siapa-yang-salah

close tread#

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Mungkin ini emang kasus teh ess sendiri tant,
Hanya di ceritakan dari sisi yg berbeda
emoticon-Embarrassment
Quote:


Mungkin juga TS itu selingkuhannya puh emoticon-Malu
Quote:


mungkin tsnya yang jaga karaoke emoticon-Big Grin
Quote:


atau bartender kali ya bukan cuma ponakan hahahhh kl gak disharekan gak rame kaskus gan tul gak
nyaris ane kira endingnya si yaya itu lesbi..wkwkwkkw..
kl mnurut ane,itulah resiko yg mesti ditanggung..pilihan yg mana aja yg dipilih psti ga ada yg enak
wah kayaknya ceritana sama persis dengan cerita temen ane nih, kalau dari kacamata ane emoticon-Cool yang salah adalah yan, dia sebagai suami harusnya pisah dari mertua, bagaimanapun bos, namanya keluarga ya harus bersama tanpa adanya orang lain, kalau sudah kejadian semacam ini ya sama2 harusnya intropeksi diri (demi anak) kalau sudah tidak ada titik terangnya ya ngapain dipertahanin, sesabar-sabarnya seorang suami ya kudu tegas. apa yg menjadi hak dan kewajiban sudah saling mengerti (seharusnya), kalaupun harus cerai saya rasa si "yan" kudu mengambil hak asuh anaknya (melihat dari sisi tanggung jawabna dia ke anak)
Solusi nya ya ceraiin si yaya gan, cewe udah bisa selingkuh gitu ga bisa di mafin
Quote:
atau dinikahin 2 2 nya soalnya tu cerita dia masih syg sama yaya

Quote:


Dasar .... udah kurang ajar masih ngeyel kalo emang mo nikahin dua2nya .... emoticon-Ngakak

Keliatan banget kl si TS ini emang si Yan ..... dah .. ke laut aja gan .... enak kok ...
Diubah oleh bumibulatbundar
Quote:
wkwkwkwkwk ada ada aja ni bunda, qiqiqiqiqqiqi,,, abis comentarnya aneh2, jadi biar tanbah aneh bun

Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di