CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
kisah nyata ambil hikmah dan jangan cari siapa yang salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5151b3e84f6ea12c1f000005/kisah-nyata-ambil-hikmah-dan-jangan-cari-siapa-yang-salah

close tread#

Ini kisah asli pengalaman teman, saya tau
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh noxzz
Halaman 1 dari 6
Quote:


Judulnya jangan cari siapa yg salah tapi malah nanya siapa yg salah emoticon-Gila
salah ketik dikit gan
Minum racun aja gimana?
Quote:


Jadi yang salah teesemoticon-Confused
Quote:

kok kudu minum racun, gak boleh donk kaskuser berfikiran pendek semua pasti ada solusi
Quote:
salah judul doang....kan mau syering inti cerita ya begetongg lahh

Quote:


Jadi tokoh utamanya kaskuser nih?
bukan tees kan emoticon-Embarrassment
Quote:
jiahh si agan kan tees cerita gan menghimpun perjalanan hidup si yan yg namanya ana samarkan makanya saya sedikit menyalahkan "yan" tapi juga menyalahkan yaya....tp bingung utk solusi peaceeeeeee ajalah

Diubah oleh noxzz
share aja apa yang harus dilakukan dgn kasus seperti itu
gan kalau menurut ane ada hikmah yang bisa ane ambil dari sini

bahwa kita sebagai lelaki adalah pemimpin keluarga dan kita menanggung beban tanggung jawab yang besar dan apabila dalam suatu rumah tangga terjadi hal2 yang tidak harmonis maka kita sebagai pemimpin akan menjadi objek yang dipersalahkan

karena kita sebagai suami menanggung dosa istri selain dosa yang kita buat sendiri

kalau dari cerita TS ane tidak peduli ini kesalahan siapa yang buat tapi akar permasalahannya bermula dari yan karena sudah berhubungan badan sebelum nikah hingga hamil, mungkin pada akhirnya yan bertanggungjawab dengan segala perjuangannya tapi tetap saja awalnya sudah salah langkah dan sudah tau salah masih mengulangi kesalahan dengan adanya WIL, yasuda lengkap aja, maka wajar kalo istrinya punya PIL secara pemimpinnya aja parah emoticon-Hammer

si istri memang salah tapi kesalahan yang berawal dari kelakuan suami, api tak akan muncul karena asap. mungkin agan akan menganggap ane berbicara seperti ini ngawur tapi kalau boleh ane share sedikit rumah tangga ane mirip2 kok dengan cerita agan, hanya perbedaannya ane dengan WIL ane gx sampe sejauh itu dan ane sekarang sudah tinggalkan semua WIL ane dan ane sudah bertekad untuk setia dengan bini ane dan mulai membangun rumah tangga yang harmonis dari awal lagi walaupun sekarang ane sedang merasakan akibat dari apa yang ane perbuat dimasa lalu dan itu sungguh sungguh tidak menyenangkan karena ane skrg hidup terpisah dengan bini ane dan ane ikhlas menjalani smua ini, ane harus tebus semua kesalahan ane dimasa lampau walau harus meneteskan darah demi bini ane
two wrongs doesn't make it right.

emoticon-siul
Terlalu banyak asumsi dalam cerita emoticon-Amazed

Salahin Tuhan aja emoticon-thumbsup:
Quote:


Kalo ga disamarkan ga nyalahin yeemoticon-Big Grin
Salah mah salah aja kaliemoticon-Ngakak (S)

Dia minta solusi dari lu, lu minta solusi disiniemoticon-Gila
Quote:
semoga keluarga agan jadi keluarga sakinah aminnn,,, hidup dalam pernikahan memang banyak gelombang, ketika lewati gelombang akan dihantam badai, sejauh manakah kapal bahtera itu tahan dengan badai dan gelombang??v

Quote:

Nama elu yanto?

Quote:


Dia sapa ba?emoticon-Confused
Quote:


ga salahin setan aje?
emoticon-Bingung
Quote:


RT saia namanya juga Yanto emoticon-Kagets
Quote:


Terlalu mainstream nangemoticon-Ngakak (S)

walik ya biar fresh
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di