CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kawula muda udah ancur gan, sholat aje hadapnye kebalik ![MIRIS]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515172b51dd719306a00000f/kawula-muda-udah-ancur-gan-sholat-aje-hadapnye-kebalik-miris

kawula muda udah ancur gan, sholat aje hadapnye kebalik ![MIRIS]

kawula muda udah ancur gan, sholat aje hadapnye kebalik ![MIRIS]


Quote:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for ane nolak :


Spoiler for ane berharap:


Spoiler for tolong di:
Halaman 1 dari 3
gila.. ni photosop apa beneran?? ga mungkin ah..
ngantuk tuh anak



waduh parah nih org emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...



Best Regards,
WSSChanger
Tolol parah dah emoticon-Cape d... (S)
itu bukan solat kali tapi lagi tidur sambil duduk.

mungkin yah... emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) ANAK SIAPA TUH, HAYO NGAKU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
goblok
tolol
idiot
Dodol bgt tunorang :d
emoticon-Mad (S)
sholat kok buat mainan sih gan
Post ini telah dihapus oleh hansip
parah tuh bocah masa solat buat di jadiin mainan emoticon-Mad (S)
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
ini baru gak lucu..
parah ni bocah mabox kayannya
itu foto beneran apa akting? parah amat dah doa kok dibuat main2 emoticon-Marah
Waduuh...sarap tuh orang.
ini beneran atau sengaja dibuat supaya cari sensasi aja....EDAN...emoticon-Matabelo
walah sengaja itu sih gann !!
ngaco aja tu bocah maen2 waktu shalat
kentir sakarep e dewe arek iki emoticon-Cape d... (S)
itu mah lagi fly kali gan koplak banget tuh bocah
kok dijadiin mainan solat begini. kualat ntar tuh yang di foto
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di