basonAvatar border
TS
bason
pelanggan setia simPATI tidak di hargai TELKOMSEL
Saya adalah pelanggan lama Telkomsel, nomor simpati saya sudah lebih dari 10 tahun.
belakangan ini saya iseng browsing website telkomsel dan tertarik untuk mencobai paket2 lain, utamanya seharian tanpa batas. lalu karena saya tidak memenuhi s&k telkomsel, saya memutuskan untuk daftar paket Puas 2.
Menurut website telkomsel, paket Puas2 dapat di nikmati oleh seluruh pelanggan simpati, namun ternyata tidak demikian.

Balasan oleh CS, saya terdaftar dalam paket Simpati EXTRA, sehingga tidak dapat pindah ke Puas 2?
lah gimana saya bisa terima alasan tsb? jelas2 di web telkomsel tertulis dapat di nikmati oleh seluruh pelanggan simpati emoticon-Cape d... (S)

Saya sangat kecewa dengan pelayanan telkomsel, saya yang pelanggan lama tidak dapat menikmati promo2 terbaru, sedangkan hanya pelanggan2 baru yang dapat menikmati promo2 terbaru.
berikut di bawah adalah perbincangan saya dan cs@telkomsel.com via email.

Spoiler for screenshot email:


di bawah adalah SMS yang saya dapat ketika melakukan *999*10# dan *999*51#
Spoiler for screenshot sms:


HAL ini sangat mengecewakan.. saya termasuk pelanggan lama SIMPATI, namun tidak di hargai atas kesetiannya, tidak dapat menikmati tarif puas2. padahal jelas2 di website telkomsel tertulis dapat di nikmati untuk seluruh pelanggan simpati dan sudah mengikuti syarat dan ketentuannya.

Spoiler for screenshot web:


untuk info, saya saat ini berada di tarif yang 750rp/30dtk ke sesama telkomsel. berati 1 menit perlu 1.5rb. lebih mahal dari tarif2 telp ke luar operator di operator2 lainnya emoticon-Berduka (S)

=====
Update 27 Mar 2013

Ternyata TSEL ada balas 2 email terakhir saya, namun masuk ke folder SPAM
Quote:



Email berikutnya menyatakan saya bisa pindah paket lagi

Quote:


ehh email terakhir blg lg saya tidak bisa pindah emoticon-Cape d... (S)

Quote:
Diubah oleh bason 27-03-2013 07:28
0
15.5K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan