CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow !! Nelayan Selandia Baru Berhasil Menangkap Ikan Tuna Seberat 335kg
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514d378e8327cf4c0b000008/wow--nelayan-selandia-baru-berhasil-menangkap-ikan-tuna-seberat-335kg

Wow !! Nelayan Selandia Baru Berhasil Menangkap Ikan Tuna Seberat 335kg

Wow !! Nelayan Selandia Baru Berhasil Menangkap Ikan Tuna Seberat 335kg


Quote:


Spoiler for NO REPSOL:



Spoiler for cekicrooot:



Quote:




Spoiler for ane nolak :


Spoiler for ane berharap:


Spoiler for tolong di:
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
wow gede banget emoticon-Matabelo

kuat banget tarik tarikan sama ikan segede gaban gitu emoticon-Big Grin
gede banget yakkk...seremmm
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah nelayannya kayak habis nambang emas di laut tuh gan emoticon-Matabelo
buset gede juga ya.. makan 1 bulan baru abis tu.. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
gokil, gede bener tuh ikan!

bisa nge ganjel perut ampe sebulan tuh gan!
Quote:



Spoiler for komentar ane:


Quote:

Quote:
baaah, itu gm,n cara mancingnya kalo ikannay segede 3 orang begitu ? emoticon-Matabelo
buseettt gede banget gan emoticon-Matabelo
Wow emoticon-Matabelo
gede banget Tuna nya , berapa puluh org makan gk habis tuh
wuih gede amir
emoticon-thumbsup pemancingnya
Bisa buat makan orang sekampung tuh gan emoticon-Matabelo
gede bener ya, bisa makan orang itu emoticon-Hammer
buset gede bener emoticon-Belo
pake umpan apa tuh yah biar dapet ikan segede gitu
waw butuh brp lama waktunya gan sampe terangkat itu
buat makan sekampung cukup nih
makin gede ikan matanya makin gede juga ya? ngeri amat
bisa buat makan sebulan tuh.. emoticon-Ngakak
ebuseeettt gede amir ikan nya gan... emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di