Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aliarroughi.Avatar border
TS
aliarroughi.
Notifikasi kuota telat masuk, Pulsa 140 ribu lenyap. Praktek penipuan baru indosat???
Saya pengguna im3 nomor 08563550xxx untuk internet android. Saya biasa berlangganan internet kuota 50ribu 1,2GB/Bulan. Dan karena lebih dikhususkan internetan saja, saya jarang sekali cek pulsa. Mungkin hanya seminggu sekali kalau ingat.

Kejadian ini bermula selasa 19 maret 2013 tengah malam. Saya ingin menelpon kerabat saya, namun pulsa tidak mencukupi. Seingat saya pulsa terakhir saya 140 ribu sekian, namun malam itu saya cek pulsa ternyata tinggal 1 rupiah. Kontan saya kaget mengapa bisa nominal sebesar itu hilang? Sayapun langsung menghubungi contact center indosat pagi harinya

Setelah di kroscek sistem, diketahui pulsa saya hilang karena pemakaian internet. Rupanya kuota internet saya sudah habis kira kira seminggu sebelumnya. Salah saya? Saya pikir tidak. Karena biasanya setiap bulan saya selalu mendapat beberapa notifikasi bahwa kuota paket sudah digunakan 80% - 90% - 95% - 100%. Tapi seminggu yang lalu tidak ada satupun notifikasi masuk ke handphone saya.

Kontan saya asik saja browsing. Karena saya berpatokan, baru harus perpanjang kuota kalau sudah ada notifikasi kuota habis. Bulan bulan sebelumnya juga begitu, tidak pernah ada masalah. Saya mengadu ke customer service indosat, mereka hanya meminta maaf atas keterlambatan sistem mengirim notifikasi. Hanya permintaan maaf tanpa memikirkan pulsa saya yang habis dikarenakan sistem indosat yang bobrok.

Untuk itulah apapun yang terjadi, saya tidak mau disalahkan, dan saya ingin pulsa saya sebesar 140 ribu sekian itu di refund. Baik dalam bentuk nominal pulsa, atau setidaknya paket internet dengan nominal sejumlah pulsa saya yang lenyap. Kalau anda kecopetan, lalu copet itu meminta maaf tanpa mengembalikan uang anda, apa anda mau terima permintaan maaf itu?

Hari ini rabu 20 maret 2013, saya sudah menghubungi customer service sekali, dan dihubungi kembali dua kali (total tiga kali). Semuanya hanya meminta maaf tanpa berniat refund pulsa. Semuanya tidak bisa memberikan janji refund karena mereka tidak punya kewenangan untuk itu.

Saya menunggu itikad baik indosat untuk refund pulsa saya, atau saya akan tulis perihal ini ke surat pembaca di media



Ali Aulia Rahman
ali.arroughi[at]gmail.com
Diubah oleh aliarroughi. 21-03-2013 08:49
0
7.6K
42
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan