KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Pantai pantai baru di Jogja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5149d07a0a75b4155e00000e/pantai-pantai-baru-di-jogja

Pantai pantai baru di Jogja

Sekarang telah dibuka pantai pantai baru yg masih natural or alami di daerah jogja tepatnya di daerah gunung kidul, dan bantul,
Di daerah bantul ada pantai kowaru, pantai baru, pantai gua cemara dll, pantai didaerah bantul terdapat pohon2 cemara dipinggir pantai jadi walaupun kita bermaindi siang bolong kita tidak akan kepanasan mlah kita dpt kesejukan dan angin laut yg segar
Didaerah wonosari atau sering disebut gunung kidul ada pantai siung, pantai idrayanti, pantai pok tunggal, dll, pantai di gunung kidul ini semua berpasir putih selayaknya kitaberada di kuta bali

By: jogjaautorent
Halaman 1 dari 2

Pantai Pantai di Jogja

Quote:


Diubah oleh simba99trans

pantai siung

Pantai pantai baru di JogjaIndahnya pantai ini dilengkapi dengan tebing yg tinggi sehingga bisa melihat pantai dan laut lepasnya dengan leluasa gak terhalang apapun.
Diubah oleh simba99trans

Pantai Poktunggal

Pantai ini sangat indah dan masih natural dengan pasir putihnya yg sangat menawan ... walaupun jalannya masih jelek tapi sekarang sudah banyak pengunjungnya yg dr jogja dan wisatawan asing Pantai pantai baru di Jogja by www.JogjaAutoRent.com

Pantai Indrayanti

Pantai pantai baru di JogjaPantai indrayanti ini sekarang dipenuhi dengan indahnya rumah makan di pinggir pantai sehingga kayak serasa di jimbaran bali
Diubah oleh simba99trans
Quote:


pantai Ngrenehan, Ngobaran & Nguyahan gan jangan lupa...
betah banget ane di pantai2 tersebut. Tenang,sepi.....natural...emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wah matap nih infonya, bisa dicoba kesana pas libur

Gua Pindul Cafe Tubing

Pantai pantai baru di Jogja
Pantai Goa Cemara itu masuk desa ane gan.
Bentar lagi, di daerah situ, juga mau dipasang kincir raksasa buat pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB).

Spoiler for contoh PLTB:

Pantai Jogan

Pantai pantai baru di Jogja

pantai Sepanjang

Pantai pantai baru di Jogja

Pantai Timang

Pantai pantai baru di Jogja

Pantai Kuwaru

Pantai pantai baru di Jogja

PANTAI JUNGWOK

Pantai pantai baru di Jogja

AIR TERJUN SRI GETHUK

Pantai pantai baru di Jogja

Pantai Ngobaran

Pantai pantai baru di Jogja

Pantai Ngandong

Pantai pantai baru di Jogja

Pantai Sundak

Pantai pantai baru di Jogja
Quote:


boleh jugaaaaa emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo mantep semoga aja bisa kesana dlm wktu dekat..
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di