alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Videokecelakaan ferrari 458 spider di italia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d8a400b75b4e132000003/videokecelakaan-ferrari-458-spider-di-italia

Videokecelakaan ferrari 458 spider di italia

Ada pepatah lama yang membedakan dan mengatakan 'ada pemilik Ferrari dan ada pengemudi Ferrari'. Contohnya ada pemilik Ferrari ini yang tidak mampu mengendalikan si kuda jingkrak. Divideo ini terlihat bagaimana pemilik mobil ini berusaha menyalip sebuah mobil, tetapi dijalanan yang basah ia tidak mampu mengendalikan putaran roda yang begitu kencang, dan akhirnya harus berakhir di pembatas jalan.

Menurut informasi La Repubblica Italia, Ferrari 550 Hp ini baru saja dibeli dipagi hari dan langsung kecelakaan dihari yang sama.

kenapa kalo pake embeding video youtube gabisa ya? yaudah ini linknya aja emoticon-Ngakak
http://www.youtube.com/watch?feature...&v=6z2AJkRUNIo

Insiden ini direkam oleh seseorang yang begitu terkesima dengan Ferrari 458 Spider, ia terus merekam ketika pertama kali melihat mobil ini sampai dengan kecelakaan yang menghajar pembatas jalan.

Videokecelakaan ferrari 458 spider di italia

maaf kalo threadnya masih berantakan namanya newbie mohon bimbingannya emoticon-Ngakak

kalo diperkenankan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

mampir ke lapak ane sekalian gan!

Spoiler for CEKIDOT:

Diubah oleh: audryprianda
Urutan Terlama

wow..ngeri banget gan

PERTAMAX buat ane
Diubah oleh HVGW
emoticon-Takut
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


apanya yang ngeri gan? ga ada korban jiwa kok makannya jangan nge junk!
kyknya jalanannya licin gan gerimis-gerimis gitu.
yah ferrarinya ancur emoticon-Ngakak
itu ane gan, pas lagi di italia emoticon-Turut Berduka
kalau dilihat filmnya. bannya tergelincir gitu. krn ada ujan gerimis.

mungkin si pengendara langsung di gas kenceng. akhirnya BANnya slip.
pas mau nyalip keselip itu ban. ya gitu deh
sayang bgt gan emoticon-Berduka (S)
anjrit habisssss, dah mobil gua yg elo pinjam....
waduh ancur tuh si merah
baru beli langsung rusak emoticon-Ngakak mngkanya jamg sombon ya, mau nyalip-nyalip segala dikira Ava*za kali emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di