alexa-tracking

Harlem Shake udah basi? Check this EPIC Criminal version..cctv footage

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d80f1e874b4c00d000000/harlem-shake-udah-basi-check-this-epic-criminal-versioncctv-footage
Harlem Shake udah basi? Check this EPIC Criminal version..cctv footage
Latest version ni gan, nemu di utub, hasil rekaman cctv perampokan yg berhasil digagalkan sama warga. Salut buat penjaga tokonya. Hope u'll enjoyed it, bagi2 cendol kalo boleeh emoticon-Smilie

Spoiler for langsung aja:

wihh ngeri sampe di hajar gitu . .
wah lagi ketiban sial tuh perampok emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Anjennnng ngakak seada2nya gue gan. asli kocak emoticon-Ngakak
Woooooooooowwww .... nice thread !!
sialnya banget2 gan.. hahahaha
parah dah ,,, org digebugin dijadian video harlem shake !!
emoticon-Ngakak
sial bgt tuh orng
parah emoticon-Ngakak

diisengin pake lagu harlem emoticon-Ngakak



btw, pideo yg lengkap ada gak ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


masi mending dihajar
gimana kalo malingnya di belah dadanya, lalu diambil jantungnya, di bakar dikid dan dikasi makan ke anjing/kucing?

atau

ginjal, hati dan jantung di ambil dan diserahkan ke RS terdekat....
lumayan itung2 bisa menyelamatkan bagi yg perlu organ donor....
stidaknya jadi pelajaran gan, jangan sok2an maling meskipun minimarketnya sepi... tiba2 bisa muncul banyak org dlm sekejap..abislah emoticon-Ngakak
buaakakakakak daerah mana tu gann.., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


gk tau gan yg lengkapnya, ane nemu itu doang wkwkwk

Kawkakwakw, Koplak emoticon-Ngakak
ini mah maling digebukin masa gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
parah banget tuh gan ...
kasihan betul tuh rampok
ampe dihajar begitu emoticon-Gila
Quote:


biar tau rasa gan emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Njiiiir Ngakak Sumpah Tuh liat video
Tapi kasian malingnya emoticon-Ngakak