alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Manfaat Minum Susu Kambing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d6a4505346a4a3100000b/6-manfaat-minum-susu-kambing

6 Manfaat Minum Susu Kambing

Quote:
Diubah oleh septiawan13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane kurang suka susu kambing apalagi langsung dari kambingnya emoticon-Embarrassment
kaya apa sih gan rasanya susu kambing?
tetep aja kagak kuat minumnya gan
biasanya minum susu emoticon-Shutup emoticon-Shutup

emoticon-cystg
Quote:


biasanya minum susu apa gan? wah bagi dnk kwkwkwk
Susu kambing juga bagus buat kulit gan emoticon-cystg apalagi kalo dimandiian pacar emoticon-Matabelo
Udah minum bau kambing ga ya emoticon-Ngakak
ane ga doyan gan
kl manfaat susu nona apa gan?
susunya bini ane lebih sehat gan... emoticon-Ngakak
wah ane paling ga suka berbau kambing gan,..
apalagi daging nya emoticon-Takut
Ane belom pernah nyobain gan, dagingnya aja ane ngga doyan emoticon-Big Grin
Quote:


kl itu mah segudang manfaatnya gan.
tp tergantung nona nya jg sih hahaha
abis baca ini ane jadi pengen minum susu kambing deh gan emoticon-Matabelo
Quote:


Ati'' Gan, jgn minum lgsng dr kambingnya, , , emoticon-Peace
tp susu kambing jarang yah yg jual... emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
susu kambing di deket rumah ane jarang yang jual gan emoticon-Frown

6 Manfaat Minum Susu Kambing

kaya apa seh gan rasanya??
emoticon-Bingung
Quote:


klo masih murni sih amis gitu gan, sama kyk susu sapi.
tp skrng dah bnyak varian rasa nya emoticon-2 Jempol



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di