alexa-tracking

6 Manfaat Minum Susu Kambing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d6a4505346a4a3100000b/6-manfaat-minum-susu-kambing
Thumbs up 
6 Manfaat Minum Susu Kambing
Quote:
ane kurang suka susu kambing apalagi langsung dari kambingnya emoticon-Embarrassment
kaya apa sih gan rasanya susu kambing?
KASKUS Ads
tetep aja kagak kuat minumnya gan
biasanya minum susu emoticon-Shutup emoticon-Shutup

emoticon-cystg
Quote:


biasanya minum susu apa gan? wah bagi dnk kwkwkwk
Susu kambing juga bagus buat kulit gan emoticon-cystg apalagi kalo dimandiian pacar emoticon-Matabelo
image-url-apps
Udah minum bau kambing ga ya emoticon-Ngakak
ane ga doyan gan
image-url-apps
kl manfaat susu nona apa gan?
image-url-apps
susunya bini ane lebih sehat gan... emoticon-Ngakak
wah ane paling ga suka berbau kambing gan,..
apalagi daging nya emoticon-Takut
Ane belom pernah nyobain gan, dagingnya aja ane ngga doyan emoticon-Big Grin
Quote:


kl itu mah segudang manfaatnya gan.
tp tergantung nona nya jg sih hahaha
abis baca ini ane jadi pengen minum susu kambing deh gan emoticon-Matabelo
Quote:


Ati'' Gan, jgn minum lgsng dr kambingnya, , , emoticon-Peace
tp susu kambing jarang yah yg jual... emoticon-Cape d... (S)
susu kambing di deket rumah ane jarang yang jual gan emoticon-Frown

6 Manfaat Minum Susu Kambing

Numpang lapak gan....#susukambing www.usahaini.com
image-url-apps
kaya apa seh gan rasanya??
emoticon-Bingung

Thumbs up 

Quote:


klo masih murni sih amis gitu gan, sama kyk susu sapi.
tp skrng dah bnyak varian rasa nya emoticon-2 Jempol

×