alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d6a4505346a4a3100000b/6-manfaat-minum-susu-kambing
Thumbs up 
6 Manfaat Minum Susu Kambing
Quote:6 Manfaat Minum Susu Kambing

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya setiap susu tentu mempunyai manfaat yang sehat bagi yang mengonsumsinya, begitu juga dengan susu kambing.
Ya…?? Susu kambing memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Mungkin Anda setiap sarapan biasanya didampingi segelas susu sapi agar hari-hari semakin berenergi. Tapi, pernahkah mencoba minum susu kambing dipagi hari? Jika belum, coba mulai sekarang konsumsi susu kambing.

Berikit adalah keuntungan atau manfaat dari susu kambing :

1. Memiliki anti-inflamasi alami
Susu kambing dihomogenkan secara alami, dan gelembung-gelembung lemak dalam susu dengan mudah memisahkan diri atau jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan susu sapi.
Dengan kondisi tersebut, membuat pencernaan menjadi mudah serta gampang diserap tubuh. Orang dengan masalah usus menemukan jawaban yang efektif untuk mengatasi penyakit radang usus.
Sifat probiotik dalam susu kambing mengdorong sistem pencernaan berkembang dengan baik.

2. Mengandung asam lemak esensial
Susu kambing memiliki 35 persen asam lemak bila dibandingkan dengan 17 persen dalam susu sapi. Nutrisi dalam susu kambing lebih sehat dan lebih baik dikonsumsi mentah bahkan bagi seseorang yang tidak toleran dengan lakotosa.
Susu kambing bisa menurunkan tingkat kolesterol dan bekerja lebih baik bagi yang memiliki masalah usus. Asam lemak antimikroba seperti asam kaprilat dan kaprat ditemukan melimpah dalam susu kambing.

3. Menenangkan sistem pencernaan
Susu kambing bekerja cemerlang bagi yang sedang pengobatan maag. Tak ada protein kompleks dalam susu kambing yang membuat risiko alergi berkurang dibandingkan susu sapi.
Susu kambing memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan dan memuaskan rasa lapar lebih efektif untuk anak-anak.

4. Menghindari penumpukan lendir
Ribuan orang melaporkan susu sapi membuat alergi dan rentan terhadap pernapasan. Susu kambing merupakan alternatif untuk mengobatinya. Lemak yang tinggi dalam susu sapi merupakan alasan penumpukan lendir. Gelembung-gelembung lemak dalam susu kambing setidaknya sepersembilan yang hadir pada susu sapi. Karena itu, iritasi di usus bisa dihindari.

5. Bertindak sebagai agen metabolik
Penelitian dan studi yang dilakukan mengungkapkan susu kambing meningkatkan kemampuan untuk memetabolisme zat besi dan tembaga, khususnya pada orang yang memiliki penyerapan dan pencernaan terbatas.

6. Kaya kalsium
Orang mengonsumsi susu sapi untuk meningkatkan asupan kalsium dan mencegah keropos tulang, susu kambing di sisi lain juga sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan.
Manfaat kambing susu sangat banyak karena lebih sehat terutama ketika dikonsumsi mentah.

sumber dari sini
ane kurang suka susu kambing apalagi langsung dari kambingnya emoticon-Embarrassment
kaya apa sih gan rasanya susu kambing?
tetep aja kagak kuat minumnya gan
biasanya minum susu emoticon-Shutup emoticon-Shutup

emoticon-cystg
Quote:Original Posted By lukaay
tetep aja kagak kuat minumnya gan
biasanya minum susu emoticon-Shutup emoticon-Shutup

emoticon-cystg


biasanya minum susu apa gan? wah bagi dnk kwkwkwk
Susu kambing juga bagus buat kulit gan emoticon-cystg apalagi kalo dimandiian pacar emoticon-Matabelo
Udah minum bau kambing ga ya emoticon-Ngakak
ane ga doyan gan
kl manfaat susu nona apa gan?
susunya bini ane lebih sehat gan... emoticon-Ngakak
wah ane paling ga suka berbau kambing gan,..
apalagi daging nya emoticon-Takut
Ane belom pernah nyobain gan, dagingnya aja ane ngga doyan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By guezeus
kl manfaat susu nona apa gan?


kl itu mah segudang manfaatnya gan.
tp tergantung nona nya jg sih hahaha
abis baca ini ane jadi pengen minum susu kambing deh gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pegasuscell
abis baca ini ane jadi pengen minum susu kambing deh gan emoticon-Matabelo


Ati'' Gan, jgn minum lgsng dr kambingnya, , , emoticon-Peace
tp susu kambing jarang yah yg jual... emoticon-Cape d... (S)
susu kambing di deket rumah ane jarang yang jual gan emoticon-Frown

6 Manfaat Minum Susu Kambing

Numpang lapak gan....#susukambing www.usahaini.com
kaya apa seh gan rasanya??
emoticon-Bingung

Thumbs up 

Quote:Original Posted By 201123
kaya apa seh gan rasanya??
emoticon-Bingung


klo masih murni sih amis gitu gan, sama kyk susu sapi.
tp skrng dah bnyak varian rasa nya emoticon-2 Jempol