CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513b19b04f6ea1817d000004/diketawain-kuntilanak-pengalaman-pribadi

Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)

Permisi om momod , mimin , sista , dan agan kaskuser...
kali ini ane mau berbagi cerita ni, ini bener2 pengalaman pribadi ane...

sebelumnya budayakan dulu gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
dan biasakan saling memberi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

oke sekaranh kita langsung kecerita ane gan :

jadi gini gan ceritanya berawal dari ane orang yangg susah tidur (insomnia) ane tinggal bertiga dengan ane, ade ane (RD) dan bokap ane.

disini sudah jelas ya gan ane orang yg selalu tidur malam (taruh ane selalu tidur jam 4 shubuh tiap hari) , jadi pas suatu malam ane nonton tv gan tiap malem ane sllu nnton film yang berbau action atau perang yg jelas bukan film2 drama gan ? emoticon-Sorry

terus pas malam hari , ane ingat bener jam setengah 1 tengah malam ane lg nonton film apa tau ane lupa judulnya,

jadi posisi tempat ane tidur (kamar ane gan berada dideket pas samping jalan) jadi kamar ane dulu itu bekas warung gan sekarang ane tempatin buat tidur (jadi kamar ane sama ade ane) pas samping kamar ane atau depan rumah itu adalah pekarangan (halaman rumah yang ga keurus sampai sekarang) emoticon-Mewek
tapi itu gak jadi masalah gan...

kembali kecerita , jadi pas malam itu setengah 1 malam gan ane nonton tv dan pas banget ane lagi tidur sendiri pas kira-kira jam 1 selesai abis tu film yg ane tonton, lgsng ane cari film lain ketemulah film yg sesuai ane bilang td gan (film perang) pas ane liat jam 1 lewat 5menit persis gan ane gak tau lagi salah denger atau lagi bolot apalah itu, tiba terdengarlah suara orang ketawa pas banget posisi di atas kamar ane tidur yg beratapkan asbes pas samping pohon belimbing, sontak stelah denger itu pertama kali ane cuekin gan karena gak biasanya ane pikir suara tv kali.

Lalu makin lama tu suara makin kenceng ( ane dah bayangin aja tu suara jangan-jangan asal pindah kedalam kamar ane) tp ane tetep ga hirauin walaupun hati debar-debar, pas suara ketiga ketawa lagi tu kuntilanak ane makin ngerasa pucet gan (jujur disitu ane ngerasa muka/wajah ane berubah pucet seperti seolah-olah peredaran darah berhenti kekepala gan), disitu ane tetep beranikan diri gan tidur sendiri tp ane coba ilangin rasa takut itu dengan cara berpikir positif gan.

ane coba bangun dan coba matiin tu tv ternyata tu ketawa berenti gan (ini jujur loh gan ane berani bersumpah untuk cerita ini bner2 ane alami) terus pas tu tv ane matiin tu ketawa brenti ane coba nyalain lg tu tv karena itu tadi gan alasannya (ane gak bsa tidur n BT jg kan klo malam2 mata melek tp gak ada tontonan) pas ane nyalain tu tv, gak lama tu ketawa datang lagi dan ane semakin merinding gan (wah ini baru aja ane ketik sekaranh ane mulai merinding gan baru aja jatuh batang pohon belimbing gan pas ane ketik ini) lanjut cerita , setelah tadi diketawain ane matiin lagi tuh tv buat yg ke 2 kalinya dan bener aja tu ketawa hilang gan, di situ ane malah berpikir jangan-jangan tu asal suara ketawa dia lagi dibelakang ane ikut nonton tv tapi ane jujur gak berani liat belakang, ane tetep berpikir tu asal suara ada diatas tempat ane tidur gan.

setelah tv ane matiin td untuk yg kedua kalinya ane penasaran dan ane nyalain lagi tuh tv karena penasaran juga nonton tv setengah-setengah gak berasa gan, terus setelah itu tv nyala bener-bener ini ketawa makin kenceng aja gan sontak tu ketawa buat ane bener-bener mati merinding ane ketik ini tread aja sekarang merinding gan (jujur) terus pas ketawa itu ane bener-bener matiin tuh tv dan langsung ambil selimut ane coba meremin mata ane yg gal biasa tidur jam segitu ane lgsung selimutan dari ujung kaki smpe ujung kepala sampe bener-bener ketutup,ane bener-bener gak kuat gan buat bergerak sedikitpun ataupun buka itu selimut buat intip atau liat keluar dari selimut sampai ane bener-bener ketiduran gan, dan itu untuk pertama kalinya ane tidur sekitar jam setengah 2 kurang lebih saking shocknya ane bener-bener pucet sampai pagii.

pas pagi baru ane denger suara ketok pintu dan itu adalah bokap ane gan yang baru pulang kerja, dan ternyata itu suara bukan cuma ane doang gan yg denger ternyata tetangga ane yg pas samping rumah ane itu kan juragan mikrolet gan ternyata pas malam itu dia juga lagi nyuci mobil-mobilnya gan, gini percakapannya gan :

disitu dia nanya (sebut nama ane) , u kemaren malam denger suara orang ketawa gak ?

zebbbb lemes ane langsung gan dan kaget, ane langsung bilang iya gua denger emang kenapa lu juga denger kali?

Dia jawab iya gua denger sama ade gua lagi cuci mobil.

Terus ane tanya terus pas u diketawain gimana ?

Dia jawab yah gua si slow aja, gka gua hirauin tapi ade gua itu merasa terusik dan ade temen ane langsung teriak (jangan ketawa deh lu , berisik klo berani jangan disitu sini turun) begitu teriak ade dari temen ane gan, gila berani banget gan padshal ane aja dah mati meringket diselimut hahhha...

tapi ane salut ma dia, eh tmen ane nnya trs pas u dketawain u ngapain?

Ya gua jawab aja gus lg nonton tv malah diketawain gua matiin tu tv dia berenti, terus tv dinyalain dia ketawa lagi sampai ke 3x ya gua tidur...
hhehehe
gua jawab aja gtu...sambil ketawa.

Dan ini gan foto penampilan rumah ane dari depan diambil di jalanan

Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)

ini diambi di depan gerbang rumah gan

Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)

Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)

ini foto yg pas berasal dari suara tersebut (pohon blimbing) pas samping tempat ane tidur

Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)

sekian terima ksih banyak buat agan-agan yang dah berkenan baca tread ane, mohon maaf jika ada salah-salah kata.

salam kaskus
kaskus yg baik hati dan bijak selalu meninggalkan jejak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Dan selalu memberi minuman
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ok trima ksh
masih banyak cerita dan pengalaman ane yang belum ane tumpah ruahkan di kaskus

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh gilang143
Halaman 1 dari 22
kuntilanak emang kerjaannya ketawa gan
mo marah, sedih, ato galau ya dia tetep ketawa
namanya jg kuntilanak emoticon-Ngakak

btw...tuh motor mo dilepas brp gan??? emoticon-Cool
cepet bgt atas emoticon-Matabelo

Pengalaman bgt emoticon-Takut
Quote:


motor yg mana gan ???
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


mw nge junk ya ???
emoticon-Ngakak (S)

klenongan lg ni id kyy ??
emoticon-Mad (S)
Merinding ane baca nya gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut huuh aness juga sering gan kalo lagi pulang les malwem nah di bangku mobil blakang ane kaya ada yang duduk gan...
Hahaha kalau neng kunti ketawa,
semakin kecil suara ketawa dia yang kita denger brarti lokasinya semakin dekat dgn kita.. dan sebaliknya gan emoticon-Big Grin
ini yang ane tau emoticon-Peace
Quote:


nah itu jg yg ane tw gan dr pas kjadian itu bsoky dksh tw kty klo smakin kenceng smakin jauh klo smkin kecil smakin dket, tp skr scara logika gan klo druangan dketawain brasa bgt tu suara ada dbelakang kita masa iya msh brani tuh bwt nengok ke belkang, ane zamin ga mgk brani gan...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

kita sharing2 aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)
itu sudah menjadi hal biasa ditempat ane gan kalo lagi terang bulan (bulan purnama) itu kuntilanak suka pada ngaca and nyisir diatas pohon pas tengah malam, biasanya yang lagi apes bisa ngeliat itu kuntilanak emoticon-Takut
lumayan seremm
kl agan digoda lagi coba agan keluar rumah sambil bawa air trus disirem tuh pohonnya pasti lsg brenti ketawanya
temen ane pernah kek gitu juga
pas di jaga malam kaya ada suara orang hash hush has hush gitu, terus lsg temen ane keluar sambil bawa gayung disiram deh daerah yang ada suaranya itu
abis itu gak da gangguang lagi
Quote:


nice infonya gan tp psti klo lg posisi bgtu gkan kpikiran gan buat ambil air emoticon-Ngakak (S)
yg ada air dr celana yg keluar
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

pokonya thanks gan infonya ane ingat2 nnti klo bgtu lg tp amit2 janganlah pgn yg damai2 aja...
heheheh
emoticon-Ngakak
Ane juga pernah gan waktu itu langsung merinding ane ganemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takut untung ane ga pernah yang namanya di ketawain setan gan serem juga pengalaman ente tapi coba pas malem ente keluar dan lihatin ke pohon belimbing tersebut kali aja ente kenalan sama dia emoticon-Big Grin
doh bikin takut aja
Quote:


setttaaaaaannnn emoticon-Mad (S)
bner2 si agan klo ngebacot emoticon-Ngakak (S)
ane aja mpe skt mrinding nih, dr bkin tuh tread smpe skr msh mrinding, bhkn ane brusan lg mandi aja mrinding, smpe2 ane buat tread lg,
ni di buka gan ???

http://m.kaskus.co.id/post/513b27705...2acf1745000004

apa mw liat pnmpkan rmh ane klo malam gan ky gmna ???
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh cwiti
Masak sih?
Jangan2 ente halusinasi aja gan..,
ko sepi ?
pd kmn nih !!!
emoticon-Kiss (S)
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di