CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Musisi Besar Paling Berpengaruh Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5139934a0b75b40264000011/5--musisi-besar-paling-berpengaruh-di-indonesia

5 Musisi Besar Paling Berpengaruh Di Indonesia

5 Musisi Besar Paling Berpengaruh Di Indonesia

5 Musisi Besar Paling Berpengaruh Di Indonesia



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh TukangSarok
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah idola ane muncul dmari
calon ht ni emoticon-Ngakak
jangan disunat post ane ya mod
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
wah keren2 gan nice post yah ane jg suka ahmad dhani nih nice info smoga jd HT
Iwan Fals emoticon-thumbsup

Nice gan
ane suka iwan fals
lagu lagunya ngena
kritikan kritikanya cerdas
wow, lagenda musik indonesia semua tuch
mantap ada bang iwan emoticon-thumbsup
teruslah berkarya emoticon-I Love Indonesia
paling berpengaruh menurut sumber nya ya emoticon-Big Grin

gw rasa masih ada Bing Slamet, Titik Puspa, Koes Plus, God Bless, Chrisye dll yg jg punya banyak pengaruh di perjalanan musik lokal

koes plus ngak masuk daftar emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Big Grin gw ambil musisi solo , dan bisa mewakili genre nya masing2 gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


emoticon-Ngakak adi sih niat buat masukin titik puspa buat wakilin genre pop , tapi ane pikir ahmad dhani dah bisa mewakili nya

lagian ane dah g' bisa nambah2in lagi , dah penuh 10000 kata2nya , pertamax juga dah kecuri orang

Ane nggak sepakat sama di masukkannya Ahmad dani gan, menurut ane SLANK lebih berpengaruh dari pada ahmad dani
Quote:


emoticon-Cape d... (S) kan diatas dah ane bilang , ane ambil perorangan bukan grup band
Ane memilih ahmda dhani walopun agak sedikit kontroversi emoticon-Cool
woah
emoticon-Matabelo

dulu waktu ane umur 5 taon pernah nonton konsernya Didi Kempot di deket rumah nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
favorit ane banget
emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Rate 5 Star dulu biar HT
Quote:


emoticon-Kiss makasih dah di emoticon-Rate 5 Star
ahmad dani paling top gan menurut ane emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Kiss bantu emoticon-Rate 5 Star kalo gitu
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di