CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Makanan yang Dapat Memperbesar Alat Kelamin Laki-Laki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512fa5147b1243155f000002/3-makanan-yang-dapat-memperbesar-alat-kelamin-laki-laki

3 Makanan yang Dapat Memperbesar Alat Kelamin Laki-Laki

Quote:


Quote:


[CENTER]Sumbernya nih gan[/CENTER]

Woow, keren ya, makan ketiga makanan itu secara bersamaan... emoticon-Hammer2


Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 24
Wajib d coba gan emoticon-Peace
ngerebut pertamax...!!hahahah
tapi bener ya gan,mana tau bsa jdi ukuran west.hahahahha
wah ane kebetulan doyan salmon gan
Quote:


atas ane cepat bangetemoticon-Sorry emoticon-Sorry
beneran gak nih gan?
nice thread gan besok ane ke pasar ah...beli tu 3 bahan
Apa ukuran pisang yg dimakan jg mempengaruhi pembesaraan "anu"nya gan?
emoticon-Ngakak
patut di coba ni...tapi klo ke gedean ga muat lagi masuknya...masuk celana maksudnya..hahajah
Quote:

dicoba aja deh gan..
sapa tau beberapa bulan kedepan udah lebih besar punya agan..
emoticon-Ngakak
Quote:

ane ga tau gan..
tapi dibandingin aja, bulan pertama makan pisang ini, bulan kedua pisang itu, dll..
emoticon-Ngakak
Quote:

keren nih agan..
langsung bersemangat..
ketahuan punya situ nggak berubah ya dari dulu emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d... (S)
wajib di praktekin nih gan... emoticon-Toast
Quote:


ooooh, kirain masuk kemana gan.. emoticon-Hammer2
emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
pictny donk gan,setelh mkan itu apa bner bsa gde,emg agan dah rutin lum mkan mknan itu? apa berhasil N bsa d bktkan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo TOGE buat apa tuh gan ??
Quote:


sialan loe gan emoticon-Mad (S)
masa kasih pictnya juga ..!! emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)
hemmm emoticon-Malu
punya gua udah kegedean si sebenernya gan emoticon-Malu emoticon-Embarrassment
Diubah oleh orangila
semburannya yang penting berapa kg/cm sama daya tahannya berapa watt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantesan aja gan, lawong ane sering makan pisang emoticon-Ngakak (S)
cobain ah, hehehee
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di