CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tradisi Boxing Day Dalam Sepakbola Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512cd83c0975b4b10600000c/tradisi-boxing-day-dalam-sepakbola-inggris

Tradisi Boxing Day Dalam Sepakbola Inggris

Tradisi Boxing Day Dalam Sepakbola Inggris


bagi pecinta liga inggris istilah Boxing Day mgkin sudah tidak asing lagi yak..
tp apakah semua orang tahu akan arti dari istilah Boxing Day dlm EPL ini..


Tradisi Boxing Day Dalam Sepakbola Inggris


Spoiler for boxing day:




Quote:


Spoiler for kulkas ane msih muat kok:
supaya aman
Tradisi Boxing Day Dalam Sepakbola Inggris
Diubah oleh tigerridersss
hari memukul yah gan emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah, ane baru tau nih gan... nais share deh
Ouw gitu okeh gan baru faham
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
wow boxing day
tapi kompetisi mepet banget ya waktunya, liga inggris emang butuh fisik luar biasa dah emoticon-Cape d... (S)
gak tau gan lagu apa
Quote:


Iya gan harus punya fisik kuat
dari kota kotak (box) hadiah di kotakin emoticon-thumbsup emoticon-Smilie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di