KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512b963d05346a571f000004/kartu-atm

Kartu ATM ..

Maaf sebelumnya kalo emoticon-Repost ikutan ngeramein aja....
Spoiler for JOKE:


SUMBER
Diubah oleh loveu2
Halaman 1 dari 6
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru denger ane gan ATM bisa di laminating demi kemanan uang
ha...ha...ha.... baca ini bikin ane ngakak gan... emoticon-Ngakak
Nice gan mwkwkwk
dasar wong ndeso emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
haha angakak
wkwkwk ane ngakak gan asli emoticon-Jempol
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkk maksdny biar lebih aman yahh kalo dilaminating gaan??
wkwkwkwkwk ada2 ajaa ts nya..
emoticon-Big Grin
bisa aja nie agan ts emoticon-Ngakak



Quote:
Hahah
Ada" aja nih masa di laminating emoticon-Ngakak
wakakakaka parah tu gan si ndesoemoticon-Ngakak
pantesan aja tu atm ga bsa di gunain emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak masih berfikir primitif gan
Bener-bener ndeso tuh orang masa ATM dilaminating emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkw kocak dah
Jiaaaaaaaaah parah,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
besok ikut di laminating ah,biar aman tuh duit,wkwkwk
ahai jokenya TS emoticon-Ngakak
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak
nyahahahaha.... kocak dah emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 6


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di