alexa-tracking

poor baby

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5127795aeb74b4f70f000009/poor-baby
poor baby
Quote:



Spoiler for baby:







bata please emoticon-Blue Guy Bata (L)
sungguh sungguh bajingan yang buang emoticon-Mad (S)

kesian Mayie nyah emoticon-Berduka (S)
bijimane ntar kalo dah gede ? emoticon-norose
Quote:



bijimane ntar kalo dah gede dr hongkong emoticon-Bata (S)



bagi nganunya donk pakdhe emoticon-Malu
lagi2 dede bayi emoticon-Berduka (S)
tega banget tuh yg ngebuang emoticon-Mad

moga2 TS nya ga kayak gth yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gahhhhhh... emoticon-Cool
Quote:







OMG jd terharu saia loh pakdhe emoticon-Malu emoticon-Kiss
SENSOR nya si bayi jadi bengkak gitu emoticon-Najis
dasar orangtua pengen enaknya ajaemoticon-Mad (S)
kalo ga pengen halim ya tusbol ajaemoticon-Mad (S)
kenapa harus bocah lagi emoticon-Berduka (S)
bener" :miris ane liarnya gan
Quote:


ane setuju emoticon-Berduka (S)
berani berbuat kudu berani tanggung jawab lah emoticon-Cool
astaga, kalo sama bayi ane sungguh kasian. semoga orang tuanya sadar
Quote:


bayinya tuch cewek masgan emoticon-Turut Berduka
Olala emoticon-EEK!
Baby lg emoticon-Mewek
Quote:


iya itu mbah, mau buat ga mau ngerawat emoticon-Bata (S)
kenapa endak di keluarkan di luar emoticon-Mad (S)
sebuah narasi yang memilukan, emoticon-Frown
Turut berduka buat sang mayie.. (yang notabene bukan agan mayie) emoticon-Frown emoticon-Frown



*Sebaiknya lain kali harus hati-hati emoticon-shakehand
dan kalo gak pengen punya anak,, jangan tembak di dalam.. emoticon-Mad (S)


mengenaskan bayinya emoticon-Berduka (S)
Ga punya hati emoticon-Sorry
mukanya sampe penyok emoticon-Mad (S)
lagi lagi ada bayii emoticon-Berduka (S)
tidak bertanggungjawab emoticon-Mad
×