CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dalam 15 Menit Orang Ini Bisa Ngomong 20 Bahasa Berbeda di Dunia (Termasuk Indonesia)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5127567c0c75b4de73000008/dalam-15-menit-orang-ini-bisa-ngomong-20-bahasa-berbeda-di-dunia-termasuk-indonesia

Dalam 15 Menit Orang Ini Bisa Ngomong 20 Bahasa Berbeda di Dunia (Termasuk Indonesia)

Dijamin no repost gan emoticon-Smilie
Spoiler for No Repost:


Quote:


Quote:
Diubah oleh ElementI
Halaman 1 dari 78
qwertyuiop


mantra PERTAMAXXX.!!!!
keren banget nih orang emoticon-Matabelo
Ngomongnya kaya gak ngapalin teks
Quote:


Iya gan, ngomongnya lancar bgt kaya tanpa beban
bisa gitu gimana caranya gan emoticon-Matabelo
pejwan!!! canggih amet ni orang
wah hebat bisa banyak bahasa
wih hebat bener nih orang emoticon-Matabelo
brptuhiq anak ini, jd inget michael sindis
keren bgt itu orang, jago berbahasa seluruh negara emoticon-Matabelo
hebat ni bule hahaha iri ane emoticon-Sorry
Quote:

kayanya dia punya dasi pita nya detektif conan gan, makanya bisa ngomong berbagai bahasa gitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:

no dubbing, emang keren bgt tuh orang

Quote:

Michael sindis siapa gan emoticon-Bingung (S)

saatnya bilang wooow, lebih keren lagi kalo' di tambah bahasa mesin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hebat neh bisa bicara macam2 bahasa emoticon-Matabelo
wafer dolo gan
wew keren gan .. masih umur 16 bisa ngomong 20 bahasa di dunia
behh pasti orang pintar neh emoticon-Matabelo
gila keren banget
ga nyesel buffer
ini orang pengucapan bahasa indonesianya bener2 keren emoticon-Matabelo

padahal orang bule yg udh lama di Indo aja belom tentu bisa sebagus itu

salut emoticon-2 Jempol



Posted by agungrbud
luar biasa ni orang, kok bisa ya
Halaman 1 dari 78


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di