alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JADWAL RCTI (SIARAN PERCOBAAN) 13 NOVEMBER 1988
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51234d8605346a8e4e000010/jadwal-rcti-siaran-percobaan-13-november-1988

JADWAL RCTI (SIARAN PERCOBAAN) 13 NOVEMBER 1988

JADWAL RCTI (SIARAN PERCOBAAN) 13 NOVEMBER 1988

Minggu, 13 November 1988
17.30 Film Seri: "Doraemon"
18.00 Film Seri: "Real Ghost Buster"
18.30 Film Seri: "Golden Girls"
19.00 Berita Nasional (TVRI Jakarta)
19,30 Film Seri: "Who's The Boss"
20.00 Musik
21.00 Dunia Dalam Berita (TVRI Jakarta)
21.30 Film Cerita
22.30 Sign-Off
Di jamannya RCTI masih pake dekoder nih


bagi cendolnya yaaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
smoga jadi emoticon-Recommended Seller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak
jadi inget jaman dulu smp emoticon-Big Grin
PERTAMAX!!!!emoticon-Ngakak



buset jaman2 jadul bgt tuh gan emoticon-Ngakak



Best Regards,
WSSChanger
ane belom lahir gan emoticon-Ngakak

ibu bapak ane aja blm nikah emoticon-Ngakak
Wooow...udah lama juga ya?
jaman ane kecil dlu gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Doraemon nya gan yang slalu di kenang emoticon-Matabelo

Walau ane blm lahir tp kebayang situasi wktu itu emoticon-Big Grin
Jaman dulu ga ada siaran pagi ya? Doraemon udah eksis dari tahun 88 emoticon-Belo
emoticon-Ngakak ane blm lahir gann,,jd ga tau dlu rcti pas awl2 gmn emoticon-Ngakak
pelem doraemon jd yang pertama di tayangin di RCTI ya. hebat banget ya sampe skrg masih ada.haha
Wah, Doraemonn... Lama banget dahh...
Btw, jadi kangen logonya RCTI yang kayak gitu tuhh... hehehe
sampai saat ini doraemon masih bertahan emoticon-thumbsup
waduh jadul banget itu. Ane mah angkatan '95 gan
ane aja baru lahir sebulan kemudian emoticon-Malu (S)
ane belom lahir gan emoticon-Ngakak

ibu bapak ane aja blm nikah emoticon-Ngakak
jaman sekampung yg punya tv baru 1
setau ane dizaman RCTI pake dekoder , bagi yang enggak pake masih bisa menikmati tayangan RCTI cuma hanya sampai menjelang siang aja , selebih nya diacak gitu...
hahaha dapet aja agan ini...
video clip yg happening di rcti ada trio libels ama jason donovan & kylie minogue
Wah belum punya tipi gan waktu itu .....baru lahir
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di