alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51211ba07e1243a662000008/hebat-timun--kratingdaeng-solusi-agan2-quotpuasquotin-pasangan
HEBAT.....!!! TIMUN + KRATINGDAENG SOLUSI AGAN2 "PUAS"IN PASANGAN
misi agan2...

nih, ane sekedar kasih info buat agan2 yg punya masalah EREKSI ga bisa lama waktu ML...
bisa di ganti dgn ini............



sarana yg di pake cuman :
-- 1 buah timun ukuran sedang ( diameter 1,5", panjang -+ 20 cm )
-- 1 botol kratingdaeng doang lho...




caranya :

1. buka tutup kratingdaeng

2. minum ampe abis tuh kratingdaeng nya

3. taruh di tempat aman botol kratingdaeng.. ( misal buang di tempat sampah
biar g kesenggol trus njetok di kepala waktu "goyang show" nya )

4. ambil ketimun yg sudah di persiapkan

5. langkah terakhir :

masuk kan tuh buah ketimun di lubang V***** pasangan ML agan,,,
beri penetrasi yg cukup dgn maju mundur, diputer puter, tp g pake di jilat....

di jamin bakal ketagihan dan minta terus di gituin ampe pagi pasangan ente ganemoticon-Ngakak

pizzzzz emoticon-Peace

no pict gan...... emoticon-Ngakak

tlg kasih emoticon-Rate 5 Star dong gan

palagi kalo emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
test emoticon-Ngakak
ga jelas nih gan emoticon-Cape d... (S)
wah ga jelas nih orang...
maap ganemoticon-Sorry
begin nih...
wanjiiir kirain serius

percuma aja ane dah smangat2


Spoilerfor Titip [JUAL DANCE PAD/ KARPET DDR buat PC / LAPTOP:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyimak aja ah
timun nya dong yang kerja ?emoticon-Cape deeehh
ga jelas penjelasannya gan,,ga mudeng ane..
gag jelas ya ganemoticon-Sorry
langsung praktek ajja kale emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KA.SKUS.
timun nya dong yang kerja ?emoticon-Cape deeehh


gantian kan bisa ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg penting +1 emoticon-Ngakak
Lha kratingdaengnya trs buat apaan?
Quote:Original Posted By rafaeledogawa
Lha kratingdaengnya trs buat apaan?


di minum doang..
biar g cepet cape goyangin timun nyaemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
ga jelas lu ! MANDI SONO PAKE AER ANGET
emoticon-Ngakak gan TS bsa aja..nasib si otong gmna donk gan?klo cmn pke timun emoticon-Ngakak
langsung gaspol ja gan
Quote:Original Posted By mardiyanto23059
ga jelas lu ! MANDI SONO PAKE AER ANGET


ente kali gan yg belon mandi emoticon-Ngakak
makanye otak ketutupan rambut apekemoticon-Ngakak emoticon-Peace
Quote:Original Posted By peterQQ
emoticon-Ngakak gan TS bsa aja..nasib si otong gmna donk gan?klo cmn pke timun emoticon-Ngakak


gantian aja ganemoticon-Malu (S)
maksudnya kratingdengnya diminum biar kuat sorong2 timunnya ke miss V, tp kalau mo xtreme lg minum kratingdengnya 2 botol lsg gan, biar kuat ampe 10 jam goyanging itu timunemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak