alexa-tracking

[Hati-hati GAN!!] 12 Sakit Serius Dengan Gejala Sakit Perut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511f2fd2e874b4bd1400000c/hati-hati-gan-12-sakit-serius-dengan-gejala-sakit-perut
[Hati-hati GAN!!] 12 Sakit Serius Dengan Gejala Sakit Perut
[Hati-hati GAN!!] 12 Sakit Serius Dengan Gejala Sakit Perut

[Hati-hati GAN!!] 12 Sakit Serius Dengan Gejala Sakit Perut

Spoiler for Alhamdulillah:

Quote:


[Hati-hati GAN!!] 12 Sakit Serius Dengan Gejala Sakit Perut


Quote:

Quote:

Quote:


1I 2 I 3


emoticon-Shakehand2Demikian Trit dari TS, Semoga bermanfaat emoticon-Shakehand2


[Hati-hati GAN!!] 12 Sakit Serius Dengan Gejala Sakit Perut


Spoiler for AWAS NGERI:


Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)TAMBAHAN DARI KASKUSER emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
KASKUS Ads
ane sering banget magh gan waktu lupa makan emoticon-Ngakak (S)

btw nice trit emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
lha kalau misal perut sakit saat menstruasi itu termasuk wajar apa gak??terus harus gimana?
Quote:


makanya jangan sampe telat makan ente gan,. emoticon-Hammer
bantu emoticon-Rate 5 Star dong,

Quote:


wajar gan kalo rentang waktu sakitnya sebentar, tapi kalo keterusan juga bisa jadi gejala sakit serius tuh. Bisa jadi gejala Endometriosis itu, penjelasannya coba cek KESINI
wow makin hati hati nih kena penyakit ntoh
emoticon-Takut

bermanfaat+rapih + emoticon-Rate 5 Star nih

Moga HT gan
batu empedu serem gan
emoticon-Takut

bantu emoticon-Rate 5 Star di thread calon HT
ane maag emoticon-Mewek
Quote:


Iye gan, perlu hati2 dah, emoticon-Angkat Beer

Quote:


sodara ane juga ada yang kena tuh gan,. ngeri dah emoticon-Takut

Quote:


pasti karena ente belum makan ye gan,. emoticon-Bingung
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S), biar naek dah,., emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S). dipage berapa sih., emoticon-Hammer
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S), masih sepi emoticon-Berduka (S)
Yang masalah tiroid itu biasanya dialami anak2 yg mengalami gizi buruk biasanya kasus yg sering ditemuin di indonesia tuh kwashiorkor sm marasmus...

nice share gan...
trit yg bermanfaat
emoticon-Rate 5 Star buat TS
image-url-apps
Info yang bagus gan. Untuk yang masalah sakit magh, kalau gak salah ane pernah baca artikel dimana buah pisang bermanfaat untuk menstabilkan tingkat keasaman pada lambung, jd asam lambungnya tdk cepat naik, tp blum tau jg sih bener apa nggak. Mungkin yg menderita magh bisa dicoba. Hhe Nice share emoticon-2 Jempol
nice info gan
mungkin bisa di masukkan juga peritonitis, penyakit2 pada hepar, dan keganasan yang menyerang organ2 di abdomen emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane kena salah satunya gan,...maag kayaknya ,..
Quote:


iye sist, tiroid itu biasanya diderita ma anak2, emoticon-Big Grin
trims dah mampir dimari yah,. emoticon-Angkat Beer

Quote:


Ane malah baru tahu skg gan, kalo buah pisang bisa menstabilkan asam di lambung,., emoticon-Bingung (S)
Quote:


oke gan, entar ane tambahin dah masukkan ente,., emoticon-Angkat Beer

Quote:


emang penyakit maag yang sering pada kena tuh penyakitnya,. ane aja pernah kok emoticon-Big Grin
Pekiwan ditutup sama TS yah,. emoticon-army
×