KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511e145de774b4e970000008/fenomena-circumhorizontal-arc-pelangi-aneh-di-ambon-15-02-2013

Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi api) di Ambon, 15-02-2013

Coba agan2 cek foto berikut.. keren ngga? Fenomena ini terjadi siang tdi pas cuaca lgi panas banget di Ambon. Secara kebetulan juga,pas tdi ane nonton berita, ada meteor yg terlihat di langit Rusia. Ada kaitan kah??
Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013

Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013

Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013

Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013



Update dri agan Mandhon

Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013

Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013
Diubah oleh mixonline
Halaman 1 dari 6
Wih, keren gan!
keren tuh gan
beneran tuh gan? keren gitu, keliatan jelas banget. padahal cuaca panas banget kok bisa kelihatan pelangi ya? emoticon-Matabelo
bakal keren benerrr tuh gan kalo tiap hari nongol pelangi kaya begitu..
Post ini telah dihapus
keren juga tuh pelangi emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-2 Jempol
biasa aja tuh awannya Gan,, emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
keren tuh gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh blong.kiri
Quote:


kok bisa ya pas cuaca cerah..
tapi keren lah gan emoticon-Big Grin
waooo, mantap gan
Quote:


Iya keren bget gan..

Quote:


Iya gan..

Quote:


Itu yg buat ane bingung gan.emoticon-Bingung (S)

Quote:


Iya seandainya ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo keren gan siang bolong ada pelangi
Ambon di lewati meteroid,, siaga siaga siaga daerah lain
katanya ada bidadari lagi mandi tuh emoticon-Hammer2
nai share, tp masih bingung, anehnya dimana?
Post ini telah dihapus
keren gan pelanginya ..
Gw juga liat gan, kebetulan gw lagi di ambon, jadi sempet foto2 juga tuh
nih gan
Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013
Fenomena Circumhorizontal Arc (pelangi aneh) di Ambon, 15-02-2013
gw juga penasaran, apa ada kaitanya sama hujan meteor di rusia?
pekiwan gan kalo berkenan.
emoticon-Shakehand2
mirip aurora
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di