alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh! Sopir Remas 'Bukit Kembar' Turis Asal Cina
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d83d97e1243cb2100000a/heboh-sopir-remas-bukit-kembar-turis-asal-cina

Heboh! Sopir Remas 'Bukit Kembar' Turis Asal Cina

Bukit Kembar' atau payudara seorang turis asal Cina (RRC), Yan Cen (26) diremas oleh sopir truk Gua Hira asal Kabupaten Ende. Pelaku yang bernama Urbanus Lore (36), ini melampiaskan nafsu bejatnya di pinggir jalan di wilayah Nita, Kabupaten Sikka, Rabu (13/2/2013) malam. Urbanus akhirnya harus mendekam di sel Mapolres Sikka untuk proses hukum.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan, SIK melalui KBO Reskrim Polres Sikka, Aiptu Sungkono yang ditemui Pos Kupang di ruang kerjanya, Kamis (14/2/2013), membenarkan peristiwa tersebut. Sungkono menjelaskan, Yan Cen yang belum menikah ini awalnya datang ke Flores dengan menempuh jalan darat. Ia rencana datang ke Maumere karena ditinggalkan teman-temanya di Bali dengan menggunakan kapal pesiar kecil (Yacht) yang duluan ke Maumere.

"Saat itu korban ada urusan sesuatu di Bali, dan teman-temannya tinggalkannya. Temannya yang bernama Howard menyampaikan pesannya kepadanya nanti ketemu di Maumere, sehingga dia datang ke Maumere untuk mencari temannya yang katanya sudah datang dengan kapal pesiar itu,"jelas Sungkono.

Lanjut Sungkono, korban dalam keterangannya mengatakan dalam perjalanan ke Flores ia kehabisan uang sehingga ketika dari Labuhan Bajo ke Ende menumpang kendaraan atau truk ekspedisi. Sampai di Ende Rabu (13/2/2013), ungkap Sungkono, saat dirinya hendak ke Maumere, ia menumpang truk Gua Hira dengan Plat Nomor EB 2214 AA yang dikenadari Urbanus Lore.


Dalam identitas Lore beralamat di Kopisili, RT 001 RW 001 Desa Woloara, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende. Sepanjang perjalanan di hari yang telah malam dari Ende tersebut, jelas Sungkono, hanya pelaku dan korban yang berada di dalam truk itu.

Entah pikiran apa yang muncul di otak Lore dalam perjalanan itu, akhirnya sampai di satu lokasi di wilayah Nita, Lore menepi kendaraan tersebut dan mulai beraksi. "Keterangannya Lore masukkan tangannya dalam baju dan BH korban dan meraba-raba alias remas susu korban. Lore juga memeluk dan mencium bibir korban,"jelas Sungkono.

Sungkono mengatakan, setelah melampiaskan nafsunya itu, Lore langsung menghidupkan kendaraan dan melanjutkan perjalanan ke Kota Maumere. Setelah tiba di Maumere, Lore dan korban dengan menggunakan truk itu langsung datang ke Polres Sikka sekitar pukul 21.00 Wita. Saat tiba di piket Polres Sikka, korban melaporkan perbuatan asusila Lore. Lore dengan polosnya mengakui perbuatannya. Lore menceriterakan secara jujur kronologis perbuatannya itu.

Piket Polres langsung menggiring Lore dan korban ke Reskrim Polres Sikka untuk diambil keterangan lengkap. Mobil truk Gua Hira juga ditahan karena TKP kasus tersebut di atas truk tersebut.

"Hari ini kita tahan pelaku, dan korban kita serahkan ke Kantor Imigrasi, sebab visanya telah mati,"tandas Sungkono.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang menyebutkan, Yan Cen berpendidikan sarjana, namun belum memiliki pekerjaan. Alamatnya di Cina yakni Sanghai Pudong Mingxne Rd P.R China. *

http://www.tribunnews.com/2013/02/14/

Spoiler for bukit kembar:


Spoiler for komentar ts:
Diubah oleh: darmaboy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Post ini telah di hapus oleh hansip
Jare wong-wong No Pic= Hoax emoticon-Big Grin
Kasus kok aneh ngene to, masak korban dan tersangka datang berdua ke kantor polisi emoticon-Hammer kasian sopirnya ntar ane kira, soalnya pasti nebus truk itu mahal emoticon-Hammer soalnya pengalaman pribadi ane ngambil benda yang berhubungan dengan polis* susah dan mahal emoticon-Hammer
setan ini supir, sangkainnya remes toket itu masuk kategori hadiah malam valentine kali emoticon-Mad:
maen remez aja nih, dikira punya sapi apa??emoticon-Mad
Spoiler for anu:
ditunggu ilustrasi meremasnya ya om ts emoticon-Malu (S)
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
BIKIN malu aja ni monkey!

Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


emoticon-Malu (S)
mas bro sayang banget ilustrasinya kurang greget
hahaha..makin tiarap aja pemuda indonesia
masa di remes2 diam aja trus di cium bibirnya jga diam brarti sama2 mau,, aneh kok berdua ke kantor poolisi huff ga nyambung emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kasusnya aneh sangat emoticon-Confused
korban dan pelaku melaporkan perbuatannya
Quote:


ini asalnya mau berdua ke hotel
cuma ceweknya tak tahu bahasa indonesia, kantor polisi disangka hotel
emoticon-Ngakak
kayaknya si supir tobat sebelum melakukan hal yang lebih jauh
makanya abis stop langsung nyalain mesin dan langsung ke pos
supir nya cabul amat yeh emoticon-Big Grin
lumayan kan dapat gretongan dua bukit gede , putih lagi hahaha
lah kenapa cuma remas doang....masak murah amat numpang truk cuma dibayar remasan emoticon-Ngakak
aneh nih kasusnnya masa diam ajah tuh turis udh meremas dan mencium langsung nyalain mesin mobil dan pergi ke kantor polisi berdua terus bercerita soal meremas dan mencium ke polisi. pelaku dan korban itu sama2 mau dong dan berpikir kantor polisi adalah hotel utk melanjutkan sama2 maunnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah masgan memang pernah dibayar apa saya cewek yang numpang emoticon-Smilie
Walah ... remas toket.... toge nggak gan? emoticon-Ngakak
Kurang ajar amat tuh sopirnya.emoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di