Terima kasih Kaskus, Kompas, Selular Shop dan semuanya untuk seluruh supportnya. Masalah sudah clear, pihak SelularShop sudah memberikan respon yang baik.
Semoga kedepannya hal seperti ini tidak terulang lagi.
NB : Kalau beli di SelularShop lebih baik langsung beli asuransinya sekalian yang lagi promo 50rb untuk setahun, asuransinya mencakup air, kebakaran, hilang dan lain lain.
Terima kasih Kaskus, Kompas, Selular Shop dan semuanya untuk seluruh supportnya. Masalah sudah clear, pihak SelularShop sudah memberikan respon yang baik.
Semoga kedepannya hal seperti ini tidak terulang lagi.
NB : Kalau beli di SelularShop lebih baik langsung beli asuransinya sekalian yang lagi promo 50rb untuk setahun, asuransinya mencakup air, kebakaran, hilang dan lain lain.
kondisi BB Dakota sebelum di servis di FOTO dulu ngak ?
nomer serial number yang ada dibelakang bb, setelah cabut battery, di catat tidak ?
setahu Ane, BB dakota tidak mungkin bisa berjamur,
meskipun kemasukan air hujan, atau dimasukin ke celana basah, kecuali kalau BB nyemplung ke bak air kamar mandi.
coba TS minta teknisi buktikan kalau MMC itu berjamur. karena kena air.
kalau berjamur pasti ada bintik bintik putih yg nempel.
Ane punya BB Dakota, sering kena air hujan, saku celana basah agak lembab, tapi tidak apa-apa, karena sebelum kehujanan di mati dulu dan cabut batterynya. Setelah itu di diamin seharian.
Terima kasih Kaskus, Kompas, Selular Shop dan semuanya untuk seluruh supportnya. Masalah sudah clear, pihak SelularShop sudah memberikan respon yang baik.
Semoga kedepannya hal seperti ini tidak terulang lagi.
NB : Kalau beli di SelularShop lebih baik langsung beli asuransinya sekalian yang lagi promo 50rb untuk setahun, asuransinya mencakup air, kebakaran, hilang dan lain lain.
Wah....mesti hati-hati dan banyak tanya nich sebelum beli sesuatu!!,SesularShop tidak benar nich pelayanannya!.buat TS semoga ada solusi terbaik dan tidak dirugikan ya!..
wah bisa gitu yah gan, ane pernah klaim di SS central park, bb apollo ane matot ga sampe seminggu lgs ganti baru lho gan. sebelum ke TKP memang ane pernah call jg ga diangkat, akhirnya ane lgs sambangin aja tuh ke CP
Terima kasih Kaskus, Kompas, Selular Shop dan semuanya untuk seluruh supportnya. Masalah sudah clear, pihak SelularShop sudah memberikan respon yang baik.
Semoga kedepannya hal seperti ini tidak terulang lagi.
NB : Kalau beli di SelularShop lebih baik langsung beli asuransinya sekalian yang lagi promo 50rb untuk setahun, asuransinya mencakup air, kebakaran, hilang dan lain lain.
Original Posted By oStRicH-EgReT► saya meminta full replacement. padahal sebelum claim garansi saya sudah berpura" ingin membeli dakota putih dan stock masih banyak.
Yang mengecewakan lagi Garansi 2 Tahun Tukar Baru dirubah secara sepihak menjadi MUNGKIN ditukar baru dan LANGSUNG TUKAR BARU menjadi 2 - 3 Minggu waktu kerja. Saya menanyakan letak tempat service pusat agar BlackBerry saya lebih cepat di urus tetapi tidak dijawab dengan alasan tidak menerima pelanggan langsung.
ngawur mana ada gan garansi 2 tahun tukar baru mau garansi apapun itu diseluruh dunia, yg ada garansi 1minggu tukar baru, lewat dari 1 minggu udah masuk layanan diservis,.
kalo masalah after sales service memang sih agak mengecewakan garansi sekelas selular shop, TAM, Comtech, padahal mereka merupakan authorized distributor resmi yg ditunjuk blackberry,.
kebetulan saya jg pake bb garansi selular shop pernah klaim masalah tombol lock ga berfungsi, 1bulan 2minggu baru beres
kalo masalah agan yg diklaim tukang servisnya kena air coba didebatin aja tuh gan sayang bgt kalo dibilang ilang garansinya,.
Terima kasih Kaskus, Kompas, Selular Shop dan semuanya untuk seluruh supportnya. Masalah sudah clear, pihak SelularShop sudah memberikan respon yang baik.
Semoga kedepannya hal seperti ini tidak terulang lagi.
NB : Kalau beli di SelularShop lebih baik langsung beli asuransinya sekalian yang lagi promo 50rb untuk setahun, asuransinya mencakup air, kebakaran, hilang dan lain lain.
1. Jika connector berjamur, memang garansi dibatalin, karena terkena cairan *bisa karena terkena airnya karena jipratan, keringat, diruangan ber-ac sehingga berembun di connector/layar, atau tanpa kita sadarin di pernah di masukan anak / balita kemulut tanpa kita sadari
Original Posted By onesinglestep►
kalo masalah agan yg diklaim tukang servisnya kena air coba didebatin aja tuh gan sayang bgt kalo dibilang ilang garansinya,.
mau debatin gimana juga ga bisa gan, di Kartu garansi tertulis jelas kok
barang resmi memang diganti gan, biasa kalau nunggu 1 bulan karena barang di swap mesin, maka dikirim ke pusat *keluar negri* sehingga makan waktu, sesudah itu baru ditukar
Original Posted By andrypunya►kalo agan punya waktu luang, better di hajar lewat jalur hukum aja... Kurang ajar itu nama nya minta biaya service mendekati harga baru....
mau hajar gimana om ?!? yang ada nanti di tuntut balik, kan da jelas di KG nya ditulis kalau terkena air garansi batal / void, agan mau tuntut gmn pun g bisa gan
Terima kasih Kaskus, Kompas, Selular Shop dan semuanya untuk seluruh supportnya. Masalah sudah clear, pihak SelularShop sudah memberikan respon yang baik.
Semoga kedepannya hal seperti ini tidak terulang lagi.
NB : Kalau beli di SelularShop lebih baik langsung beli asuransinya sekalian yang lagi promo 50rb untuk setahun, asuransinya mencakup air, kebakaran, hilang dan lain lain.
jangan mau gan, kalau kena air kan pasti ketahuan pas pengecekan pertama kali, segel2 pasti basah. itu di pengecekannya semua mulus, kecuali mati total.
u ngotot aja, bilang dia jgn mengada2. klw perlu u ancam masukin ke sp yg di kompas atau detik. biar makin rame.
Original Posted By oStRicH-EgReT►baru kali ini saya denger handphone berjamur, selama ini pake gadget fine' aja, awet. dan bb dakota nya ga kena air dan lendir.
saya takutnya memang dari sana nya mati total tapi sengaja dibilang berjamur atau dibuat berjamur, kan dalam waktu 2 minggu pengecekan saya ga tau itu BB di apa in, bisa aja di jamurin dulu, biar ada bukti berjamur.
and you know what, SelularShop lagi pasarin Garansi Air dan Jatuh.
Memang handphone bisa berjamur gan , berjamurnya agan" bisa liat kuningan pada connector charger kita, kalau ada berwarna ijo" / putih, itu jamurnya gan
Dakota memang pnya banyakkan matot gan...., coba aja agan ngomong gini ma orangnya "kalau memang dari awal da jamuran, napa tidak dari awal ditolak, connector charger kan g usah dibongkar, da ketahuan" gitu aja gan, liat orgnya bisa ngelak ga :d
tapi kembali lagi gan, memang kalau beginian, hoki"an dapatnya
Tempat berbagi keluh kesah seputar pelayanan publik atau produk tertentu secara bertanggung jawab, dengan memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik (bukan untuk menjatuhkan kredibilitas).
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.