Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vienanewsAvatar border
TS
vienanews
Dampak Layanan Prima Bagi Kepuasan Pelanggan
(Managedaily - Service), Banyak orang membicarakan tentang pelayanan prima, dan dalam hal standar pelayanan, semua usaha terutama yang bergerak di bidang jasa pelayanan berlomba-lomba untuk dapat memberikan pelayanan prima, dimana upaya yang dilakukan semata-mata memberikan rasa puas dan juga dalam rangka menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan, dan hal ini cukup berarti bagi pelanggan karena dapat menimbulkan rasa begitu dipentingkan atau dihargai.

Pelayanan prima terhadap pelanggan juga bisa dipergunakan sebagai strategi dalam rangka memenangkan persaingan. Akan tetapi tidaklah cukup hanya memberikan rasa puas dan perhatian terhadap pelanggan saja, lebih dari pada itu bagaimana supaya bisa merespon keinginan pelanggan itu sendiri, sehingga dapat menimbulkan kesan positif dari pelanggan. Pelayanan prima tidak bisa terlepas dari harus ditunjangnya juga dengan kualitas sumber daya manusia yang handal, mempunyai visi yang jauh ke depan dan dapat mengembangkan strategi serta kiat-kiat dalam pelayanan prima yang mempunyai keunggulan.

Di samping itu, harus diupayakan terus menerus untuk meningkatkan kemampuan para petugas pelayanan agar dapat menumbuhkan dedikasi dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada pelanggan sehingga tetap setia menggunakan produk barang atau jasa dari kita, tanpa sempat lagi beralih ke lain hati atau memakai produk lain.

Betapa pentingnya pelayanan prima terhadap pelanggan karena keberhasilan pelayanan prima dapat juga menimbulkan beberapa hal sebagai berikut: managedaily.co.id
0
7.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan