alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Istri Bejat] Istri bantu suami perkosa korban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119afa68227cf9a2a00000d/istri-bejat-istri-bantu-suami-perkosa-korban

[Istri Bejat] Istri bantu suami perkosa korban

Quote:


sumber

........miris mau mengambil hak nya kembali malah di kerjain pelaku emoticon-Cape d... (S)

sekarang kalau mau ngasi ngutang ke orang lain harap teliti

......kalau sudah menyangkut yg namanya uang ........saudara pun gak di kenal lagi emoticon-Big Grin

NB: jgn minta ilustrasi ......ye


wah pada salah sangka

NB: menurut isue yg beredar .....tuh pasutri perkosa tuh korban (pengusaha )
buat di jadikan ancaman supaya gak nagih lagi ........

dengan kata lagi menggunakan AIB ini untuk memeras korban
Diubah oleh RyuKnightly
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wew keknya swinger mania nih pasutri emoticon-Big Grin
wow konspirasi syahwat emoticon-Matabelo
konspirasi terselubung ini emoticon-Ngakak
kasihan korbannya emoticon-Matabelo
asem banget nih pasutri,

sungguh menjijikan tingkah nye, emoticon-Najis
Entah yang mana yang bener. Perlu diselidiki lebih jauh nih.
demi 30 juta neh, suami diijinin nidurin wanita laen ... emoticon-Bingung
bener2 amoral emoticon-No Hope
alamak bayar hutangnya pake syahwat emoticon-Ngakak
Wedeeww....mana yg bener nih..emoticon-Bingung (S)

Nunggu kelanjutan beritanya....

TANDA KIAMAT MAKIN DEKAT

Parrraaaahh.... Kek nye akhir2 ini makin marak aje kasus2 amoral kek gini.. emoticon-Cape d... (S)makin kemari, kelakuan manusia makin beda tipis ma hewan emoticon-Berduka (S) pertanda apa ini?? waspadalah !!!
kita tunggu hasil investigasi, mungkin beberapa abad lagi emoticon-Embarrassment
ude kagak punya moral tuh suami istri...emoticon-Matabelo
Kasian juga yah, ngutangin orang malah kena masalah emoticon-Hammer
dengan crottttt
30 jetong lunas.
asu banget ni pasutri. hina banget dah
Ini ibaratnya menggali lobang untuk kuburan sendiri.

Pasutri bejad ini mah. emoticon-Mad (S)
GAK ADA OTAK KALI NI PASUTRI!
Hukum kebiri aja deh pasutri ntu,biar jd pelajaran buat yang masih ada niat emoticon-Cool
Baca nih berita kok ada yg berasa cenat-cenut ya ?? emoticon-Hammer2
Coba dibantu Ilustrasi,yaaa.... untuk memudahkan mengolah kejadian aJa emoticon-Big Grin
kebanyakan nonton naughty america ini yah?
kok bisa sampai gitu emoticon-Big Grin
Bah, pelaku patentengan karena ada abangnya polisi iptu fuad s rangkuti.
Sikat sekalian.
PR untuk pak polkis nih...harus jeli dan pinter ngungkap kasusnya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di