alexa-tracking

Krisna Mukti: Raffi Konsumsi Obat-obatan Itu Wajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511614e00975b4bf08000015/krisna-mukti-raffi-konsumsi-obat-obatan-itu-wajar
Krisna Mukti: Raffi Konsumsi Obat-obatan Itu Wajar
Krisna Mukti: Raffi Konsumsi Obat-obatan Itu Wajar
Raffi mengonsumsi obat tersebut untuk stamina.
Sabtu, 9 Februari 2013, 16:11 WIB

Krisna Mukti: Raffi Konsumsi Obat-obatan Itu Wajar

VIVAlife - Penahanan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba, memancing simpati dari berbagai pihak. Salah satunya, pedangdut dan presenter, Krisna Mukti, yang sudah tiga kali gagal menemui pembawa acara "Dahsyat" itu.

Menurut dia, sebagai orang yang tidak terlalu dekat dengan Raffi dan hanya sebatas rekan kerja, ia mengenal Raffi sebagai sosok yang aktif serta terkadang hiperaktif. Dalam penilaiannya, sangat wajar bila mantan kekasih Yuni Shara itu mengonsumsi obat-obatan untuk stamina tubuhnya agar tetap fit.

"Saya sangat yakin Raffi mengonsumsi itu bukan karena dia mengetahui isi atau kandungan obat tersebut, melainkan karena rasa ketidaktahuannya terhadap jenis obat-obatan yang dia minum setiap harinya," ujarnya saat ditemui di Kemenpora, Sabtu 9 Februari 2013.

Jika banyak berita menyebutkan kasus Raffi adalah sebuah jebakan belaka, atau konspirasi dari beberapa orang yang tidak menyukai Raffi, menurut Krisna yang baru saja didaulat menjadi Duta Anti Narkoba, terlalu berlebihan. (art)

Spoiler for sumber:


konspirasi kek, buat stamina kek, atau apapunlah alasannya, tetap aja salah.
emangnya gak ada cara yang lain buat nambah stamina..
bagaimana menurut agan2?
Quote:


namanya juga berita gan, bisa bener bisa juga cuma sekedar nyari sensasi
ya begitulah orang kalau udah banyak duit dan artis . emang harus bisa jaga diri agar gk sampai terexpose aja
owh wajar yeh emoticon-Malu
Pemuda mabok2an, tawuran, ngebut-ngebutan, dll itu wajar. emoticon-Ngakak

Begitu mungkin maksudnyaemoticon-Ngakak
dasar krisna mukti emoticon-Betty asal bacod aj
Quote:


Ia gan Wajar = Wajib Di hajar emoticon-Cool

Spoiler for Jangan Dibuka:

waduh ni si maho emoticon-Betty ikut ikutan komeng nyari simpati si rapi biar mau di ajakin kencanemoticon-Najis

rafi doyanya nenek nekek bukanya kakek kakek..emoticon-Ngakak
Quote:


gimana sih nih orang, duta anti narkoba kok ngomong nya bgitu ya...
jangan2 duta pemakai narkoba nih...
berhubung akhir-akhir ini gw lagi sibuk-sibuknya
besok gw beli putaw ah biar pit kayak kakak rapi emoticon-Ngakak
ntar kalau udah over dosis tewas terkapar dibilang wajar dasar otak dodol
Quote:


Nah ini dia baru komen bermutu & warasemoticon-thumbsup:
Ckckck... Ada-ada aja nih kisna mukti
Quote:


nitip ya gan emoticon-thumbsup
Krn jadwal yg Terlalu pad at
Wah wajar???
pacaran sesama jenis wajar ga mas krisna mukti???
beritanya gak bermutu ni
Krisna jarang nongol ech sekali nongol ngeluarin pernyataan yg blunder. emoticon-Cape deeehh
BODO amat....
kalo artis dibilang wajar, kalo orang biasa ga punya jabatan apa" dibilangnya miris dan harus di hukum seberat beratnya, ini maho apa habis di tusbol sama si rafi kok ikut"an ngomong.