alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surya Paloh: NasDem tidak akan ikuti blusukan Jokowi! Lihat saja nanti!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511310e15b2acfea7d000008/surya-paloh-nasdem-tidak-akan-ikuti-blusukan-jokowi-lihat-saja-nanti

Surya Paloh: NasDem tidak akan ikuti blusukan Jokowi! Lihat saja nanti!

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, tidak akan mengikuti gaya blusukan Gubernur Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dalam berkampanye nanti. Surya mengaku enggan menjadi pengikut gaya seseorang.

"Kita harus berpikir inovatif menjadi trendsetter. Dia (Jokowi) mau blusukan silakan kita nggak mau jadi follower (pengikut)," ujar Surya Paloh saat ditemui di ruangannya di kantor NasDem, Rabu (6/2).

Surya menambahkan dirinya sudah memiliki strategi jitu untuk menghadapi Pemilu 2014. Namun, dia masih merahasiakan mengenai strategi apa yang dikeluarkan nanti.

"Strategi bisa diatur. Lihat saja nanti," katanya.

Surya juga mengaku belajar dari partai-partai senior yang banyak mengalami masalah internal. Tetapi dirinya enggan mencari kesempatan atau harus senang melihat kegelisahan beberapa partai yang sedang terlibat masalah.

"Partai kawan-kawan yang sedang ada masalah, saya tidak menanggapi dengan suka cita tetapi dengan keprihatinan dan mengambil hikmahnya," tutur pria yang juga merupakan bos media itu.

 Surya Paloh: NasDem tidak akan ikuti blusukan Jokowi! Lihat saja nanti!

sumber: http://www.merdeka.com/politik/surya...an-jokowi.html

-------------------------------------------------------------------------------
kira-kira mau make gaya apa ya???
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bagus donk kl punya gaya sendiri, tapi bukan sekedar cara pendekatan aja yang menjadi perhatian rakyat.. latar belakang sosial dan politik lebih menjadi pertimbangan karena rakyat sudah emakin cerdas dalam menghadapi aktor dan aktris politikus indonesia.
Emang Banyak yang ngikutin gaya Pak Jokowi y Pak emoticon-Embarrassment
brutus kan badannya gede, gak mungkin lah blusukan
kalo popeye kayak jokowi baru bisa blusukan, karena kurus, jadi masuk ke gang gang bisa lincah dan cepat

hansip go away !!
nah gitu donk.. biar ada gaya baru.. emoticon-Ngakak
brutus punya strategi lain nampaknya
serangan fajar aja bosemoticon-Ngacir
paling nampang di metrotv,
penggiringan opini di tv dan maenin surveyemoticon-Ngakak
seakan akan hanya mencari simpati rakyat sementara untuk kemanangan.
selanjutnya...
Quote:


Akankah Terkenal "gaya baru" tanpa pembritaan di metromini emoticon-Embarrassment
kayaknya sech brutus style...emoticon-Ngakak
Di tunggu aja deh tgl mainnya gaya si brutus
gaya tulang kali, tusuk belakang emoticon-Ngakak

kan lagi marak kisruh parti2 elit
Ya udah. Nanti gua liat dah emoticon-Big Grin
gangnam style boleh jg tu...
apa gaya 69...

tp klo ga mo jd follower bs dcoba tu gaya helikopter
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:

iya, partai2 yg kena masalah bapak ga usah menanggapi, biar Media2 kepunyaan Bapak saja yg blow up nya.........emoticon-Ngakak
Quote:


wakakaka

bukannya modus itu udah jadi mainstream

wekekeke
sak karepmu pak mau pake gaya ap... males mikir politik emoticon-Ngakak
pakai Gaya Bebas aje Bang,....
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jokowi - blusukan => diikuti banyak tokoh
PKS - nginep di rumah warga => kagak tau nih nanti yang ngikutin para tokoh juga atau malah diikuti sama oknum kaskus berinisial P dan sebangsanya

Nasdem - kira2 apa yak? emoticon-Confused:
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di