CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Must Read!!] Mengintip Cara Kerja Kapal Selam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510ffb4605346aa86b000000/must-read-mengintip-cara-kerja-kapal-selam

Mengetahui Seluk Beluk Kapal Selam

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Spoiler for SOURCE:

Spoiler for Jangan Dibuka:

Spoiler for Jangan dibuka:


Quote:
Diubah oleh thorg
Halaman 1 dari 3
reserved emoticon-army

originally posted by thorg

Kerennn gan
emoticon-thumbsup
anu gans, kapal selem pake bensin apa solar ya emoticon-Malu
Quote:

pake bom ijo 3 kilo gan emoticon-Hammer
originally posted by thorg

Keren gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya
Kayaknya calon HT ni emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam,
iTravel
Quote:


bagus dong, sesuai konsep grin liping keknya tuh gans emoticon-Embarrassment
Quote:

tengkiu ganemoticon-Malu (S)
originally posted by thorg

ini baru trit bermutu...

Ngeri juga ya kalau di kapal selam tiba2 kecelakaan, hampir jaminan mati, kayak kasus kapal nuklir rusia...

emoticon-Matabelo
Quote:

makasih atas doanye, btw ane seharian mikirin ini emoticon-Malu (S)
originally posted by thorg

Quote:

hahaha, ente bisa aje gan, jadi emoticon-Malu (S) ane
wowowow gps nya pake ndrive emoticon-Matabelo
kapal selam kita berapa gan ?
ane udah tau gan emoticon-Cool

Nice trit
wah ane numpang rate gan
Quote:


wkwkwkwk bom ijo 3 kilonya bisa kali gan buat nge gantiin torpedo kapal selam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah nice keren gan emoticon-thumbsup
nambah wawasan nih gan
Quote:

bisa juga gan, tapi cenderung makan tuan sendiri emoticon-Hammer
originally posted by thorg

Quote:


kata trit sebelah sih ada 2 di Indonesia, tapi ane ga tw juga sihemoticon-Malu (S)
Diubah oleh thorg
wuih keren banged ganemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di