CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berhentilah Mengeluh,Cek Penampakan Berikut Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5107de1a542acf3b0500000c/berhentilah-mengeluhcek-penampakan-berikut-gan

Berhentilah Mengeluh,Cek Penampakan Berikut Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 114
prinsip ane drpada mengeluh, mendingan action aja.

udah action nanti juga lupa sama keluhan...

dapet keluhan baru, hajar pake action lagi.

emoticon-I Love Indonesia (S)
nicee thread gan!bikin kita jadi merenung
emoticon-Mewek
gambar2 yang memilukan gan
ane save dulu dah
nyentuh bgt gan liat pic ny
emoticon-Matabelo sering2 bersyukur deh gan
keren gan, ijin share buat pembelajaran adik adik ane emoticon-Matabelo
duh gan emoticon-Berduka (S)
buat renungan manteb bner emoticon-Matabelo
thx ts, kita emg harus sering2 liat kebawah, jangan ke atas mulu nanti sakit leher emoticon-Malu (S)
ia setelah lihat gambar ts kirim , seharusnya kita mensyukuri hidup ini, tidak lebih parah dari mereka
emoticon-Matabelo mang manusia gak ada puasnya gan... miris ngliatnya
wah kena banget gan gambar2nya...


emoticon-Mewek emoticon-Mewek
iya gan, jangan pernah mengeluh.. masih bnyk org yg di bawah kita emoticon-Berduka (S)
terenyuh ane..
Makasih gan
itulah gan manusia selalu ngeluh dan jarang bersyukur
langsung ke ati deh emoticon-Berduka (S)
Quote:


kadang emg gtu gan emoticon-Cape d... (S)
Bener juga ya gan...emoticon-Sorry
Quote:


amin deh gan emoticon-Berduka (S)
Halaman 111 dari 114


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di