alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5100cd928027cf5e2d00000e/7-tempat-eksotis-indonesia
icon-hot-thread
7 Tempat Eksotis di Indonesia
emoticon-Hot News Pagi para agan - agan emoticon-Hot News
Ini Thread Pertama ane jadi harap maklum ya gan kalo kurang berkenan emoticon-Malu
Ane hanya pingin cari Cendol yang halalemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane bikin thread ini karena awalnya ada rencana mau jalan - jalan keluar negri (pengenya ke paris)emoticon-Malu dan mulai cari referensi, tapi akhirnya ane nemuin 7 tempat eksotis di Indonesia yang gak kalah deh sama luar negri punya. nih langsung ke tkp aja gan
Spoiler for 1. "Little Africa in the Middle of Java":

Spoiler for 2. "The Carstensz Pyramid":

Spoiler for 3. "Goa Gong":


Spoiler for 4. "Tiwu Kelimutu":


Spoiler for 5. "Raja Ampat":



Spoiler for 6. "Bromo":


Spoiler for 7. "Komodo Dragon Island:


jadi bagi agan - agan yang gila travelling, bisa datengin tempat - tempat tersebut dijamin gak nyesel deeh tapi siapin budget yang lumayan gede yaaa.. emoticon-Ngakak
ane aja lagi nabung buat ke Raja Ampat emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Bagi yang berkenan Mohon Cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


sumber : id.wikipedia.org, google.com
Para Kaskuser yang baik hati mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Matabelo
bagus bangat gan emoticon-Matabelo
ane jd sedih pariwisata di indo berantakan , di kotorin ...

aplg cartenz ntar mencair gan gara2 manusia ga bs jaga bumi emoticon-Cape d... (S)
dah ane rate bintang 5 gan
Quote:Original Posted By kaktusers
bagus bangat gan emoticon-Matabelo
ane jd sedih pariwisata di indo berantakan , di kotorin ...

aplg cartenz ntar mencair gan gara2 manusia ga bs jaga bumi emoticon-Cape d... (S)
dah ane rate bintang 5 gan


iyee gan... sayang potensi indonesianya terbengkalai, jadi kalah saingan sama negri tetangga...emoticon-Cape deeehhcapedes
thx before gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Indonesia kaya akan destinasi wisata yg eksotis emoticon-I Love Indonesia (S)

Selain tersebut diatas masih banyak tempat' lain yg ada diIndonesia yg tidak kalah eksotis dan patut untuk dikunjungi,sebelum anda merencanakan liburan ke luar negeri emoticon-thumbsup:

bener banget gan... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
pemandangan indonesia sangat mempesona emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Kapan ya bsa kesitu emoticon-No Hope
emoticon-Matabelo
raja ampat indah banget gan 7 Tempat Eksotis Indonesia
kapan ane bisa jalan jalan kesana gan 7 Tempat Eksotis Indonesia
harus kumpulin duit dulu nih



tumiskerang
Sbnrnya indo byk keindahanny, gan. Cm kurang bs dikelola menjadii lbh baik
ane jadi pengen kesana gan emoticon-Matabelo
ane ngincer Goa Gong buat liburan berikutnya!
makasih ya, TS.
emang sih, kebanyakan org terjangkit penyakit 'rumput tetangga selalu lbh hijau', tp wow, yg namanya Raja Ampat emang nggak kalah sama Florida Keys di Amrik sono!
indonesia memang surga donkkk
tapi sayang pemerintahnya parah bgt dahhh
emoticon-Hammer
emoticon-I Love Indonesia (S)

y2fashions.com
harus kita lestarikan gan....
ngk kalah eksotisnya alam indonesia dengan negara lain...emoticon-Matabelo
boljug nie
keren emoticon-Big Grin
bali gan paling mantap
ane cm pernah ke bromo gan emoticon-Big Grin
ke yg lain nunggu ada rejeki dl emoticon-Malu (S)
×