alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ffafe18027cf6d24000007/trik-main-eat-bulaga-indonesia--cheat-inside
Hepi 
(~*~) Trik Main Eat Bulaga Indonesia + Cheat Inside! (~*~)
Udah tahu belum Acara Eat Bulaga Indonesia yang di SCTV?
Kalo belum baca dulu ini.

===

Kalo udah baca Kakak mau share cara main Eat Bulaga Indonesia khususnya. pada segmen tebak kata. emoticon-Big Grin

Mohon di simak yak adik-adik, biar bisa menang pas mainnya. emoticon-Ngakak (S)

===

Langsung aja ga pake basa basi....
Ikuti step by step biar menang ya de.... emoticon-Wink
Sebagai contoh misalkan katanya adalah "NASI GORENG"

  • 1 Kata / 2 Kata
    Pertanyaan yang wajib dilontarkan pertama kali oleh sang penebak adalah " Satu Kata?" Kalo di jawab TIDAK! pasti jawabannya 2 Kata. Inget baik-bak, kata yang diplih sama tim kreatif Eat Bulaga Indonesia gak pernah lebih dari dua kata. Setidaknya hal ini bisa menyimpan 30 detik waktu adik2. emoticon-Smilie

  • Katakan Semua Kemungkinan Jawaban Di Awal
    Ya, misalkan Uya Kuya bilang kategorinya "Makanan", maka misalkan 2 Kata, di jawab "Ya!", langsung adik sebut aja, yang ada dipikiran "Soto Ayam" "Bubur Ayam" "Nasi Goreng" dan seterusnya. emoticon-Smilie

  • Jangan Pernah Bilang "Bisa Jadi!"
    Yup, sebagai seorang pemberi klu, adik-adik diperbolehkan menjawab dengan "Ya!" , "Tidak!" atau "Bisa Jadi!". Namun jangan pernah sekali-sekali memberi klu dengan bilang "Bisa Jadi!", karena itu "Bisa Jadi!" karena itu hanya akan memusingkan temen ade ade. emoticon-Smilie. Kalo adik ga yakin bilang aja Ya! namun dengan nada.. Yaaaaaaa?! pake kode gitu. sambil alisnya naik. emoticon-Smilie

  • Kalo Dah Mentok Bilang "Pas!"
    Ya, kalo adik dah mentok, jangan ngejawab dengan kata yang sama, misalkan adik bilang "Ayam Bakar" eh dah dibilangin tidak masih aja diulang2. emoticon-Hammer lebih baik adik bilang pas, kalo udah blank. emoticon-Smilie


Sekian yang bisa kakak sampaikan.. semoga jadi juara Eat Bulaga Indonesia yak dik. emoticon-Smilie

===

Oh iya lupa Ini Cheatnya!
Spoiler for :


emoticon-Toast
keren gan emoticon-Matabelo ntar ane coba emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By Strongenough
keren gan emoticon-Matabelo ntar ane coba emoticon-Rate 5 Star


Kalo keren..
mohon dukungannya bintang 5 gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cape juga kalo satu" kata gitu gan.. emoticon-Ngakak

keburu abis waktunya
Quote:Original Posted By wahyu93
emoticon-Ngakak cape juga kalo satu" kata gitu gan.. emoticon-Ngakak

keburu abis waktunya


Bisa cepet loh gan...
Triknya: Si pembuat klue ga usah jawab TIDAK.. kalo bukan.. tapii mingkem aja...

si penebak.. langsung deh brondong.. A?B?C?D? dst... cepet lah...2-3 huruf per detik.. cepet gan.... emoticon-Big Grin
wkwkwwk .
modelnya kayak nebak kata di alfalink ya gan ???
emoticon-Ngakak
mang agan udh prnh menang di eat bulaga?? klo TSnya gk ada pengalaman sih sama aja boong emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By chapunkj
wkwkwwk .
modelnya kayak nebak kata di alfalink ya gan ???
emoticon-Ngakak


Ya ..
itu namanya hangman nama gamenya kalo ga salah.., emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By asiamastravel
mang agan udh prnh menang di eat bulaga?? klo TSnya gk ada pengalaman sih sama aja boong emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Itu kan maenan anak SD.. mana mungkin ane nyoba.. emoticon-Hammer

tapi seengganya bisa lebih efektif donk dalam menjawab kata yang harus ditebak.. dengan trik2 di atas...
iya ga? emoticon-Big Grin
ada cheatnya juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

game apaan tuh eat bulaga? emoticon-Bingung (S)
hahaha ia gan bner juga gan, tanyain huruf pertamany, wah kalo tau mrka yg pada main bsa dapat duit bnyak emoticon-2 Jempol
wkwk iya yah ko gak kepikiran emoticon-Ngakak
________________________________________________________________
bangkevic

Emamg sih triknya bagus bgd gan. Cuman klw pas sudah d atas kursi ntu kyanya panas dingin n waktu terasa lebih cepat
waah ide bagus tuch,kenapa ngga nebak huruf ja y

Video & Image 

waktunya cukup gak yah
Quote:Original Posted By MencariJalan
game apaan tuh eat bulaga? emoticon-Bingung (S)


udah ada linknya di pejwan
itu dijelasin eat bulaga apaan ada disana semua emoticon-Smilie
Ane kira acara makan-makan emoticon-Hammer2
pgn yg beneran agn main di sctv emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adhi2nd
Ane kira acara makan-makan emoticon-Hammer2

Bukan..
acara bagi2 duit emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak ane males nnton gituan gan..kesel liatnya