alexa-tracking

Brem Bali, minuman selamat datang nan eksotis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4e3a1ed719636400000e/brem-bali-minuman-selamat-datang-nan-eksotis
Brem Bali, minuman selamat datang nan eksotis
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Brem Bali:

Quote:

Quote:

Spoiler for Brem Bali:

Quote:


Quote:



Page 2

Quote:


Quote:



Quote:
kalau mau yang lebih mantap beli arak dong omang aja
dijamin mantap alamatnya ada di sanur gan
dijamin Dong Oman No Cry emoticon-Kiss
KASKUS Ads
ok gan nice info

doain ane biar bisa ke Bali atuh gan emoticon-Hammer (S)

ane lom pernah tuh minum itu, tuak baru deh emoticon-Ngakak
nice info tapi gan
kelimax...emoticon-Ngakak

itu halal gan???emoticon-Bingung (S)
mantap tuh kalau diminum malam2 gan....emoticon-Matabelo
Quote:


Masa gan ??
tar deh klo ane ke Bali lg ane cobain........
rasanya kaya gmn gan???
pernah nyoba gan
rasanya nendaaang emoticon-Big Grin
Quote:

Amiiiiiiiinnnnnnnn.........
smoga do'a agan ini bwt ke Bali terkabul.............emoticon-Shakehand2
Quote:

Cobain skali2 gan.....gak kalah ama tuak deh..........emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-2 Jempol
Berarti sama gan kesannya sama ane setelah minum ini emoticon-Shakehand2

ijo-ijonyaBrem Bali, minuman selamat datang nan eksotis or emoticon-Rate 5 Star gan klo berkenan........
Belom pernah coba tuh....
image-url-apps
kebetulan kemarin abis dari bali
ane cuma liat yang padat aja
g tau ternyata ada brem cair
emoticon-Takut minuman haram gan ......
nggak suka brem gan emoticon-Sorry
Quote:

Laen kali gan dicoba klo balik lagi ke sana....emoticon-2 Jempol

ijo-ijonyaBrem Bali, minuman selamat datang nan eksotis or emoticon-Rate 5 Star gan klo berkenan........
Quote:

krn asem ya gan ??
image-url-apps
kayak gmn tu rasanya ..
jd penasaran gan..
siiipp

mejeng pejwan ah,
di trit calon HT

emoticon-Cool