alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf77b1b7608aa1700000d/help-dicari-sodara-ane-yg-hilang
[help] Dicari sodara ane yg hilang
Quote:
Asalamualaikum...
Agan-agan semuanya, ane sama keluarga ane lagi nyari sodara ane yang hilang udah sebulan lebih gan, tepatnya dari tanggal 16 Desember 2012.

Kronologis singkatnya, sodara ane ini seorang supir mobil rental di daerah Cikarang, dia nganter 2 orang yang nyewa mobil rental ke daerah Tanggerang besoknya pemilik rental nelepon ke keluarga sodara ane di kampung nanyain sodara ane yg hilang itu, dan setelah 4 hari sejak tanggal 16 Desember, mobil yang dibawa sodara ane ada di sbuah pegadaian di daerah Pangandaran gan dan sampai sekarang sodara ane gak ada kabar.
dari pihak pemilik rental kalau ditanyain sodara ane ada atau ngga selalu jawab "tenang, rohman baik-baik aja", tapi sodara ane itu gak bisa dihubungi gan. kasian gan ibunya nangis-nangis terus emoticon-Berduka (S)

untuk identitas lengkapnya beserta fotonya ada dispoiler dibawah gan
Spoiler for identitas+photo:

untuk agan-agan yg ngeliat sodara ane, bisa hubungi orang tuanya 081324034138 (Bapak Asnawi)
yang mau bantu nyembarin silahkan gan, ane dan keluarga ane dengan senang hati nerima emoticon-Smilie

======================================================

Sekalian tanya mungkin agan-agan ada yg tau, gimana ya caranya untuk ngumumin sodara ane di TV seperti yg sering ada di TVONE dll?
apa perlu ngeluarin biaya?


UPDATE GAN
Banyak yg nanya kemana aja selama 4 taun, ini yg udah kita coba gan
Lapor polisi udah, orang pintar, nyoba ke TV dll udah, dan masih nihil gan hasilnya

fotonya kurang jelas gan...
ane doain moga cepet ketemu y gan sodaranya

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:
Quote:Original Posted By fathulmubin
fotonya kurang jelas gan...
ane doain moga cepet ketemu y gan sodaranya

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:


Iya gan ibunya gak punya foto yg lain lagi gan emoticon-Berduka (S)
makasih gan...
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
moga aja ada kaskuser lain yg bisa bantu

coba aja hub..tv one gan..
ga ada biaya kok masang iklannya.

biasaynya diumumin di acara apa kabar indonesia pagi.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By azetalfa
coba aja hub..tv one gan..
ga ada biaya kok masang iklannya.

biasaynya diumumin di acara apa kabar indonesia pagi.. emoticon-Big Grin


Wah makasih banget gan atas infonya, sangat membantu emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

ayo dong agan agan dibantu emoticon-Berduka (S)
gambarnya gede amat gan. blur pula. ngak jelas. diperkecil aja gan biar jelas
bantu sundul gan biar naek
:sundulgan :sundulgan :sundulgan
coba aja didatengin tempat kerja nya gan..
gambarnya blur gan emoticon-Bingung
bantu doain aja gan moga cepet ketemu..
masih belum ketemu emoticon-No Hope
sudah 3 tahun belum ketemu emoticon-Frown semoga cepat ketemu dengan sehat gan
Quote:Original Posted By Asdanks
masih belum ketemu emoticon-No Hope


Wait whaat?? Gile dah 4 tahun masih blom ketemu?? Buset dah dari polisis juga blom ada hasil?? Atau TS dah ngumumin ke TV2?? Gile dah 4 tahun loh... Apakah ada penculikan atau jangan2 maaf ya, meninggal?? (tapi amit2 dah).


Ane bantu up, dan ane juga di Tangerang semoga aja ketemu ini orang.
Mampus lo gan dicuri habib rizieq buat perang
Quote:Original Posted By wolfzmus


Wait whaat?? Gile dah 4 tahun masih blom ketemu?? Buset dah dari polisis juga blom ada hasil?? Atau TS dah ngumumin ke TV2?? Gile dah 4 tahun loh... Apakah ada penculikan atau jangan2 maaf ya, meninggal?? (tapi amit2 dah).


Ane bantu up, dan ane juga di Tangerang semoga aja ketemu ini orang.


nyantai gan[help] Dicari sodara ane yg hilang
Quote:Original Posted By abighifari22
Mampus lo gan dicuri habib rizieq buat perang


ini orang lagi kesusahan malah di bilang mampus emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By wolfzmus


ini orang lagi kesusahan malah di bilang mampus emoticon-Cape d...


Berduka gan[help] Dicari sodara ane yg hilang
Kejadian nya dari 2012 loh gan kemana aja selama 4thn.? Kenapa gk coba lapor polisi.? Itu kok foto nya ngeblur kyk di edit yah apa mungkin mata ane lg picek. Tp semoga lekas ketemu deh gan.
belum ketemu gan?
×