alexa-tracking

[help] Dicari sodara ane yg hilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf77b1b7608aa1700000d/help-dicari-sodara-ane-yg-hilang
[help] Dicari sodara ane yg hilang
Quote:
Quote:


Iya gan ibunya gak punya foto yg lain lagi gan emoticon-Berduka (S)
makasih gan...
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
moga aja ada kaskuser lain yg bisa bantu

coba aja hub..tv one gan..
ga ada biaya kok masang iklannya.

biasaynya diumumin di acara apa kabar indonesia pagi.. emoticon-Big Grin
Quote:


Wah makasih banget gan atas infonya, sangat membantu emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

ayo dong agan agan dibantu emoticon-Berduka (S)
gambarnya gede amat gan. blur pula. ngak jelas. diperkecil aja gan biar jelas
bantu sundul gan biar naek
:sundulgan :sundulgan :sundulgan
coba aja didatengin tempat kerja nya gan..
gambarnya blur gan emoticon-Bingung
bantu doain aja gan moga cepet ketemu..
masih belum ketemu emoticon-No Hope
sudah 3 tahun belum ketemu emoticon-Frown semoga cepat ketemu dengan sehat gan
Quote:


Wait whaat?? Gile dah 4 tahun masih blom ketemu?? Buset dah dari polisis juga blom ada hasil?? Atau TS dah ngumumin ke TV2?? Gile dah 4 tahun loh... Apakah ada penculikan atau jangan2 maaf ya, meninggal?? (tapi amit2 dah).


Ane bantu up, dan ane juga di Tangerang semoga aja ketemu ini orang.
Mampus lo gan dicuri habib rizieq buat perang
Quote:


nyantai gan[help] Dicari sodara ane yg hilang
Quote:


ini orang lagi kesusahan malah di bilang mampus emoticon-Cape d...
Quote:


Berduka gan[help] Dicari sodara ane yg hilang
Kejadian nya dari 2012 loh gan kemana aja selama 4thn.? Kenapa gk coba lapor polisi.? Itu kok foto nya ngeblur kyk di edit yah apa mungkin mata ane lg picek. Tp semoga lekas ketemu deh gan.
belum ketemu gan?