alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8a0d48ba54934700000c/emak-emak-yang-ga-mau-terlihat-tua---masuk-sini---resep-anti-tua
Emak-Emak yang ga mau terlihat Tua?? - masuk sini - Resep Anti Tua
Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi hidup dan kuat dalam 80-an dan 90-an Anda, Anda akan perlu belajar beberapa rahasia anti-penuaan yang berfokus pada tubuh, pikiran dan jiwa. Anda adalah sebuah model yang terintegrasi - ada banyak aspek dari hidup sehat yang mengandalkan satu sama lain. Informasi anekdotal dan ilmu pengetahuan memiliki keduanya menunjukkan hal ini benar [sumber: Luskin]. Hancurkan roh dan tubuh akan mengikuti. Merangsang pikiran dan suasana hati Anda akan meringankan. Latihan tubuh dan pikiran Anda akan lebih tajam. Dalam banyak hal, ini anti-penuaan tips yang saling bergantung.
Memang benar bahwa salah satu kunci terbesar untuk hidup panjang dan sehat adalah memilih orang tua Anda dengan bijaksana. Itu, tentu saja, tidak benar-benar pilihan, namun pengakuan dari peran besar yang keturunan memainkan di bidang kesehatan. Tapi kau bukan budak masa lalu keluarga Anda. Penelitian baru menunjukkan bahwa otak memiliki jumlah yang menakjubkan plastisitas [sumber: Doidge]. Kondisi kesehatan yang akan datang dapat direncanakan dan dilewati (kadang-kadang harfiah). Bahkan suasana hati dan perspektif dapat mempelajarinya kembali dan dipraktekkan untuk menghindari stres. Apa menghindari stres harus dilakukan dengan itu? Pada dasarnya, hal ini meningkatkan kemampuan kognitif - yaitu, itu membuat otak Anda tajam [sumber: Hakim dan Barish-Wreden]. Tapi lebih pada nanti.
Anda dapat memainkan peran dalam panjang dan kualitas hidup Anda. Anda hanya perlu belajar bagaimana - dan mengambil tindakan. Pada halaman-halaman berikut, menemukan 10 teknik anti penuaan.

10: Merangsang Otak Anda
Itu salah satu hal untuk hidup lama, tetapi jika Anda ingin hidup panjang dan bersemangat, Anda akan membutuhkan pikiran yang bersemangat dan tajam. Otak, seperti bagian tubuh, kebutuhan berolahraga untuk menghindari menjadi lamban dan bahkan penyakit-ditunggangi. Sebuah studi biarawati menemukan bahwa wanita lebih berpendidikan memiliki lebih sedikit kasus penyakit Alzheimer. Dan bahkan analisis otopsi menemukan bahwa sementara otak tertentu mungkin telah menunjukkan tanda-tanda penyakit, efek yang tidak jelas pada wanita yang telah menantang otak mereka dan memiliki kepentingan lain di luar pekerjaan mereka [sumber: Roizen dan Oz].
Otak perlu ditantang untuk menjaga jalur neurologis terbuka. Belajar bahasa baru, membaca atau bahkan hanya berlatih kesadaran lingkungan Anda: bau, suara, input visual. Pepatah lama "menggunakannya atau Anda akan kehilangan" memiliki validitas ketika datang ke pikiran Anda.

9: Eat Well
Saran standar dari pemerintah AS adalah untuk mengkonsumsi lima porsi buah dan sayuran dan tiga porsi biji-bijian setiap hari untuk vitamin dan mineral dan mikronutrien sehat lainnya pada tanaman. Minum 5-8 8-oz. (227 mililiter) gelas air.
Dapatkan tidak lebih dari sekitar 30 sampai 35 persen dari kalori harian Anda dari lemak, dengan sekitar seperlima dari yang dari lemak tak jenuh (misalnya, 1 persen susu, zaitun dan minyak canola), 15 persen dari protein, dan kalori yang tersisa dari karbohidrat - yang dapat mencakup buah-buahan dan sayuran, dan harus memiliki penekanan pada karbohidrat kompleks seperti oatmeal, roti gandum dan nasi.

8: Ingat Roh
Baik kesehatan dan penderitaan kurang - yang terdengar seperti tujuan berharga, kan? Studi menunjukkan bahwa agama - atau spiritualitas - memiliki efek positif pada kesehatan fisik dan tidak, pada kenyataannya, membantu mengurangi penderitaan [sumber: Luskin]. Entah itu melalui meditasi, doa atau belajar untuk memaafkan, penelitian menunjukkan bahwa Anda dapat belajar untuk menjadi lebih bahagia dan lebih sosial melalui spiritualitas.
Kundalini Yoga Meditasi telah terbukti memiliki efek positif pada orang-orang yang berhubungan dengan tingkat stres yang parah, depresi dan gangguan obsesif kompulsif [sumber: Shannahoff-Kalsa]. Peneliti medis yang telah meneliti hubungan antara pikiran, jiwa tubuh - terutama di tahun kemudian hidup - telah menemukan bahwa fokus pada spiritualitas dan kekuatan untuk memperoleh perubahan positif adalah penting [sumber: Williams].
7: Latihan
Latihan aerobik yang teratur adalah harus-lakukan bagi siapa pun berkomitmen untuk memperlambat proses penuaan. Ratusan studi menunjukkan bahwa latihan memerangi hilangnya stamina, kekuatan otot, keseimbangan dan kepadatan tulang yang meningkat dengan usia.
Siap untuk memulai? The American Heart Association menyarankan melakukan satu set delapan sampai 15 repetisi, menggunakan delapan sampai 10 latihan, dua sampai tiga kali seminggu untuk program kekuatan-bangunan yang komprehensif. Setelah Anda mendapatkan aliran rutin, harus memakan waktu sekitar 10 menit-.
6: Maksimalkan Asupan Anda Antioksidan
Bukti adalah "tak terbantahkan" dan diulang, kata Dr Jeffrey Blumberg dari Tufts University: Radikal bebas berkontribusi terhadap terjadinya penyakit yang berhubungan dengan usia, dan antioksidan menetralisir radikal bebas.
Setiap orang harus mengambil kombinasi antioksidan melalui diet dan suplemen, ia menegaskan. (Ada lebih lanjut tentang suplemen kemudian dalam artikel.) Untuk mendapatkan antioksidan yang meningkatkan, Blumberg menyarankan makan berwarna gelap sayuran seperti tomat, labu wortel, dan bayam untuk karotenoid dan beri biru dan ungu untuk flavonoid. Karena makanan mengandung banyak kelas antioksidan yang bekerja secara sinergis, mereka adalah sumber antioksidan unggul, kata Blumberg.
5: Pertimbangkan Tambahan Baik
Jadi Anda ingin untuk meningkatkan hasil bagi antioksidan dalam diet Anda, tetapi ada salad bayam hanya begitu banyak dan jam pencernaan dalam sehari. Di situlah suplemen bisa mengambil kendur.
Karena kita tidak selalu makan seperti yang kita seharusnya, Dr Jeffrey Blumberg dari Tufts University pendukung mengambil suplemen harian dari "klasik" antioksidan: 200 hingga 250 miligram vitamin C, 100 sampai 400 International Unit (IU) vitamin E, dan suplemen karotenoid campuran dari 6 sampai 10 miligram. "Saya selalu memberitahu orang-orang bahwa antioksidan adalah 'seperti mengemudi dengan sabuk pengaman,'" kata Blumberg. Mereka dapat melindungi hidup Anda, tetapi mereka tidak lisensi mengemudi sembarangan.

4: Tidur
Anda mungkin pernah mendengar orang berkata "Saya akan tidur ketika aku mati." Kebenaran adalah, kurangnya tidur sebenarnya dapat memicu kematian. Penelitian menunjukkan bahwa jika Anda tidur kurang dari enam jam semalam, Anda berada pada risiko jauh lebih besar terkena serangan jantung atau mengalami stroke [sumber: Roizen dan Oz]. Terlebih lagi, pikiran Anda tampaknya memburuk pada kecepatan yang lebih cepat.
Pada tingkat emosional, kurang tidur membuat Anda kurang damai dan lebih mudah marah. Penyakit yang berhubungan dengan infeksi virus juga lebih umum di kalangan orang-orang yang kurang istirahat yang cukup. Delapan jam tidur setiap malam adalah penting untuk kesehatan fisik Anda saat ini, serta suasana hati Anda dan umur panjang Anda [sumber: Roizen dan Oz].
3: Gunakan Reducer Kerut
Kecuali Anda sudah hiper-waspada tentang melindungi diri dari matahari (berpikir tinggal di gua) karena Anda adalah lutut-tinggi, tanda-tanda penuaan kulit - garis-garis halus, keriput, bintik-bintik cokelat - mungkin muncul oleh waktu Anda memasukkan dekade keempat Anda. "Sembilan puluh lima persen dari keriput disebabkan oleh paparan sinar matahari," kata Doris Day, MD, asisten profesor klinis dermatologi di New York University Medical Center.
Pertimbangkan penghapus kerut yang mencakup retinol, bentuk vitamin A, untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan, bintik-bintik coklat pudar dan warna kulit halus. Retinol atau tretinoin krim topikal mengelupaskan kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Krim datang dalam konsentrasi 0,02 persen dan 0,05 persen sehingga hampir semua orang dapat mentolerir hal itu, dan mereka bahkan dapat membantu beberapa orang yang memiliki tanda-tanda awal dari kerusakan akibat sinar matahari atau kanker kulit. Mengharapkan untuk menghabiskan sekitar $ 10 sampai $ 15 per bulan.
2: Kembalikan Hormon Anda
Kehilangan energi, libido dan stamina adalah gejala yang biasanya mendorong pasien ke ruang tunggu anti-penuaan dokter. Mereka juga "klasik" gejala kadar hormon menurun dan alasan-hormon terapi penggantian adalah No 1 senjata di gudang resep anti-penuaan obat. Produksi estrogen, progesteron, dan testosteron pada wanita dan testosteron pada pria menurun dengan cepat setelah usia 35, kata Nadu Tuakli, MD, dari Institut Anti-Aging dan Panjang Umur di Baltimore.
Anti-penuaan dokter Richard LeConde, yang memberikan resep testosteron untuk pasien wanitanya, mencatat peningkatan dramatis dalam juga mereka yang tidak terlihat dengan estrogen dan progesteron saja. Itu pasti "menghasilkan kebangkitan pada pria," katanya, namun laporan bahwa sebagian besar wanita untuk siapa ia menambahkan testosteron "menolak untuk menyerah."

Artikel ini diambil dari artikel yang di submit pada direktri free artikel submitter di sini
buat emak2 yg pengen disebut MILF ya gan? emoticon-Malu (S)
udah kodratnya gan buat emak2, klu da tuwir ya tuwir ajaemoticon-Ngakak
Sepi banget kaskus..... emoticon-Ngakak
Nice trit gan
wah baru tau ane nih gan
Quote:Original Posted By abelvengates
buat emak2 yg pengen disebut MILF ya gan? emoticon-Malu (S)


Bentar gan ane Tanya dulu sama agan Boykeh.. emoticon-Big Grin

baru tau ane gan
ane rajin tidur kok masih tetap tua ya gan
No. 1 kok kagak ada ? emoticon-Confused


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
nice share resepnya gan
Quote:Original Posted By the.newbie
ane rajin tidur kok masih tetap tua ya gan


Oplas aja emoticon-Ngakak (S)