alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8713197608b238000006/mau-sex-anda-lebih-hebat-ini-rahasia-tipsnya-gan-anak-kecil-not-allowed-dulu
Mau sex anda lebih Hebat? ini RAHASIA TIPSNYA GAN.. Anak kecil [not allowed dulu]
Kita semua tahu bahwa olahraga teratur memiliki segudang manfaat kesehatan. Hal ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan atau hanya menjaga berat badan Anda dalam kisaran yang sehat. Latihan dapat memerangi kondisi seperti tekanan darah tinggi dan mengurangi risiko penyakit seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Anda akan memiliki lebih banyak energi dan tidur lebih baik. Ini meningkatkan kesehatan mental Anda, juga - meningkatkan harga diri Anda, suasana hati dan memerangi depresi.
Tetapi jika ada hal-hal yang cukup untuk memindahkan Anda dari sofa, pertimbangkan ini: Olahraga teratur juga dapat meningkatkan hal-hal di kamar tidur. Jelas menjadi bugar dan sehat secara keseluruhan akan pergi jauh, tetapi tipe tertentu latihan juga dapat meningkatkan kekuatan, fleksibilitas dan stamina di ranjang. Apa motivasi lagi yang Anda butuhkan? Jadi jika Anda ingin untuk mengesankan pasangan Anda waktu berikutnya Anda intim, membaca untuk 10 tips latihan untuk kehidupan seks yang lebih baik. Kami bahkan akan melemparkan dalam beberapa langkah dasar untuk Anda mulai.
10: Apakah Mereka Kegels

Jika Anda seorang wanita, Anda mungkin sudah akrab dengan Kegels - tapi mereka tidak hanya untuk wanita. Dinamakan untuk dokter kandungan, latihan ini digunakan untuk memperkuat pubococcygeus (atau "PC") otot. Otot PC berfungsi sebagai semacam tempat tidur gantung, mendukung organ-organ panggul yang meliputi kandung kemih, organ reproduksi dan rektum. Seringkali Kegels diresepkan untuk mengobati kondisi seperti inkontinensia atau nyeri prostat. Mereka juga bisa membuat vagina lebih mudah melahirkan.
Karena PC juga merupakan otot yang kontrak selama orgasme, Kegels dapat meningkatkan fungsi seksual pada pria dan wanita. Wanita yang memperkuat otot PC dengan Kegels melaporkan orgasme lebih konsisten dan lebih baik. Pada pria, latihan Kegel dapat menyebabkan lebih kuat, tahan lama ereksi dan telah membantu mengobati disfungsi ereksi.
Salah satu hal terbaik tentang Kegels adalah bahwa mereka sederhana dan Anda dapat melakukannya di mana saja. Mencari otot yang tepat bisa rumit, meskipun - Anda harus fokus hanya pada otot PC dan tidak ada orang lain di sekitarnya. Perempuan bisa memasukkan jari ke dalam vagina dan mencoba untuk kontrak dan melepaskan otot-otot di sekitarnya, Anda harus dapat merasakan otot panggul Anda angkat dan rendah. Anda juga dapat mencoba berhenti dan memulai aliran urin Anda. Setelah Anda mengidentifikasi otot, meskipun, tidak melakukan Kegels ketika buang air kecil karena Anda benar-benar dapat melemahkannya. Mulailah dengan pengetatan, memegang selama lima detik dan kemudian melepaskan. Bekerja sampai dengan menahan kontraksi lebih lama dan melakukan tiga set minimal 10 pengulangan sehari. Banyak orang mendapatkan hasil dalam waktu hanya beberapa
9: Memperkuat Inti Anda

Ada banyak pembicaraan di dunia kebugaran tentang memperkuat inti Anda. Kelompok ini terdiri dari otot-otot pusat, atau inti, dari tubuh Anda - otot di tengah dan punggung bawah, perut dan panggul. Otot-otot penting di hampir setiap gerakan dan, ketika datang ke posisi seksual, mereka berkontribusi dorong, sehingga untuk berbicara.
Ada banyak latihan yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat inti Anda. Sit-up adalah latihan inti klasik dengan yang Anda mungkin sudah akrab, tapi lain manuver besar Anda mungkin tidak dilakukan dikenal sebagai binatang berkaki empat. Mulailah di tangan Anda dan lutut, dengan tangan Anda sejajar di bawah bahu dan lutut sejajar dengan pinggul Anda. Sangat penting untuk mengencangkan perut Anda dan ingat untuk bernapas. Kemudian, angkat dan luruskan lengan kiri dan kaki kanan sehingga mereka sejajar dengan tulang belakang. Anda benar-benar akan bekerja abs Anda dan otot batang ketika mencoba untuk menjaga keseimbangan. Tahan selama beberapa detik, rilis, dan kemudian alternatif menggunakan lengan kanan dan kaki kiri. Jika ini terlalu sulit, cobalah hanya mengangkat lengan, kemudian kaki, kemudian lengan, maka kaki. Perlahan-lahan bekerja sampai memegang latihan ini lagi dan melakukan pengulangan.
8: Membangun Kekuatan tubuh bagian atas

Setiap posisi seksual yang mengharuskan Anda untuk mendukung berat badan Anda menggunakan tangan Anda, seperti misionaris, bisa diadakan lagi jika Anda memiliki kencang, lengan yang kuat dan dada yang kuat. Kekuatan tubuh bagian atas juga diperlukan untuk berdiri posisi di mana pria mendukung berat seluruh tubuh wanita.
Mulailah dengan push-up, yang lain klasik dengan variasi tak ada habisnya. Sebuah versi modifikasi, baik untuk pemula, melibatkan menjaga lutut ke bawah dan menurunkan dada Anda ke tanah dengan menekuk lengan Anda, dengan tangan Anda menyebar selebar bahu terpisah. Anda juga dapat menyeberangi pergelangan kaki Anda atau mengubah tangan Anda masuk Reguler push-up mengharuskan Anda untuk meluruskan tubuh Anda sehingga kaki Anda bersama-sama dan jari-jari kaki sedang beristirahat di tanah. Hal ini juga dikenal sebagai posisi plank. Menurunkan dan mengangkat tubuh Anda menggunakan tangan Anda dalam gerakan lambat, stabil. Untuk membuat latihan ini lebih sulit, cobalah untuk melakukan bahkan lebih lambat, atau hover di atas tanah ketika Anda turun. Lanjutkan menambahkan pengulangan.
Ada mesin gym beberapa dirancang untuk membangun kekuatan tubuh bagian atas, seperti mesin dayung. Anda juga dapat menggunakan dumbel atau beban bebas lainnya. Tanyakan seorang pelatih di gym untuk saran atau mencari lebih tubuh bagian atas latihan online.
7: Latihan Kardiovaskular

Setiap latihan rutin harus mencakup beberapa bentuk aktivitas kardiovaskular atau aerobik dilakukan pada kecepatan, terus menerus moderat setidaknya selama 20 menit pada suatu waktu. Jenis latihan ini meningkatkan denyut jantung Anda untuk jangka waktu yang panjang dan memiliki manfaat penguatan seluruh tubuh Anda, termasuk jantung dan paru-paru. Semakin AC organ-organ ini, yang lebih efisien mereka akan. Anda akan memiliki daya tahan yang lebih dan dapat melakukan itu bentuk lain dari latihan - sex - lebih lama.
Berbagai jenis latihan memenuhi syarat sebagai cardio. Jika Anda menikmati alam luar, mempertimbangkan kecepatan-berjalan, berlari, bersepeda atau ski lintas-negara. Gym mesin seperti sepeda stasioner atau treadmill dapat memberikan ruangan latihan cardio. Jika Anda khawatir tentang dampak dari latihan seperti berjalan pada sendi Anda, Anda dapat mencoba berenang atau menggunakan mesin elips. Juga, periksa Target denyut jantung kalkulator online atau meminta pelatih pribadi untuk bimbingan. Mengetahui denyut jantung yang tepat untuk menjaga saat berolahraga - yang bervariasi tergantung pada usia Anda, tingkat kebugaran dan kesehatan saat ini - akan membantu Anda tetap aman sementara mencapai manfaat maksimal.
6: Cobalah Yoga

Sepintas, mungkin tidak ada tampaknya banyak hubungan antara yoga dan seks (kecuali kita berbicara tentang yoga tantra yang menjadi terkait dengan Sting musisi). Setelah semua, yoga adalah tentang menjadi tenang dan bermeditasi, kan? Itulah salah satu aspek itu, tetapi ada manfaat yang berbeda untuk berlatih yoga. Hal ini juga dapat meningkatkan fleksibilitas Anda - bayangkan bagaimana yang dapat meningkatkan kehidupan seks Anda - serta memberikan kekuatan lebih, energi dan rasa yang lebih baik keseimbangan. Ambil setidaknya kelas pengantar beberapa untuk memastikan bahwa Anda memiliki bentuk yang baik sebelum berlatih sendiri.
Berikut posisi yoga dasar yang dapat lebih baik kehidupan seks Anda dengan peregangan pinggul Anda dan otot pangkal paha: tukang sepatu itu berpose, juga dikenal sebagai sudut terikat atau Baddha konasana. Jika pinggul Anda terutama ketat, duduk di tepi selimut digulung sebelum mencoba pose ini. Duduk dengan kaki lurus di depan Anda. Ambil napas dalam-dalam, kemudian dengan napas yang, tekuk lutut Anda, menjatuhkan mereka ke sisi Anda dan menarik pergelangan kaki Anda dalam arah panggul Anda dalam posisi yang nyaman. Tekan sisi luar kaki Anda terhadap lantai dan memegang kaki masing-masing sama-sisi nya. Duduk tegak, membayangkan garis lurus yang berjalan dari atas kepala Anda ke bawah tulang belakang Anda ke lantai. Cobalah untuk menekan paha Anda terhadap lantai (tidak memaksa lutut Anda ke bawah atau Anda mungkin menyakiti diri sendiri). Tahan s tukang sepatu berpose untuk beberapa menit sebelum mengambil napas dalam-dalam, lalu buang napas saat Anda meluruskan kaki Anda.
5: Maksimalkan gluteus Anda
OK, Anda tidak selalu ingin membuat otot glutealis Anda (gluteus maximus, medius dan minimus) lebih besar. Tetapi membuat mereka lebih kuat dan lebih baik kencang hanya dapat menjadi hal yang baik. Tidak hanya bisa Anda memperbaiki penampilan bagian belakang Anda, Anda juga dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Mereka dukungan bantuan otot, memutar dan memperpanjang batang dan pinggul. Ini berarti bahwa selama hubungan seksual, mereka berkontribusi untuk menyodorkan tindakan.
Karena kita duduk di bokong kita, otot-otot glutealis biasanya tidak begitu kencang karena mereka bisa. Untungnya ada banyak latihan yang menargetkan daerah. Salah satu latihan yang populer untuk pantat adalah squat, yang juga akan memperkuat kaki Anda. Berdiri dengan kaki Anda selebar bahu, dan jongkok seolah-olah Anda akan duduk di kursi imajiner. Pastikan Anda menjaga lutut Anda melalui jari-jari kaki Anda. Ketika Anda datang kembali, menekan bokong Anda. Cobalah untuk membangun hingga 20 pengulangan. Anda juga dapat meningkatkan intensitas dengan memegang dumbbell di tangan masing-masing (mulai dengan 3 - untuk 5-pound bobot jika Anda tidak digunakan untuk mereka) atau dengan melompat dan mendarat di jongkok.
4: Membangun Kekuatan Kaki

Kuat, kaki kuat membentuk dasar dari tubuh Anda, tetapi mereka melakukannya lebih dari sekedar mendukung dan mendorong Anda sekitar. Semua jenis posisi seksual bisa mendapatkan keuntungan dari bekerja pada kekuatan kaki Anda - bukan hanya orang-orang yang mengharuskan Anda untuk berdiri. Tentu saja tubuh bukanlah sebuah pulau, dan sebagian besar jenis olahraga yang Anda lakukan juga akan menguntungkan kaki Anda. Namun, ada banyak latihan dimaksudkan untuk secara khusus menargetkan mereka. Latihan kaki menargetkan tiga kelompok otot: paha depan (depan kaki), paha belakang (punggung kaki) dan betis (kaki bagian bawah).
Menekuk lutut menargetkan semua tiga dari kelompok otot tungkai, serta otot-otot glutealis. Dari posisi berdiri, meletakkan satu kaki ke depan dan menurunkan tubuh Anda sampai lutut depan berada pada sudut 90 derajat dan lutut punggung Anda sejajar dengan lantai. Pastikan bahwa Anda menjaga punggung lurus dan jangan biarkan lutut depan untuk datang jari-jari kaki Anda atau memutar ke dalam atau ke luar. Ketika Anda bangkit, Anda pasti akan merasakannya di kaki Anda. Awalnya Anda mungkin tidak akan bisa mendapatkan yang rendah ke tanah atau melakukan pengulangan yang banyak, tapi tetap dengan itu. Beralih ketika satu sisi mendapat lelah. Jika Anda menemukan diri Anda mendapatkan kehilangan keseimbangan, terus ke kursi atau dinding.
3: Flex Pinggul Anda

Meskipun pinggul kami meliputi otot yang berbeda, fleksor pinggul adalah orang-orang yang bisa mengencangkan dan menyebabkan kita sakit. Iliacus berjalan dari femur (tulang kaki bagian atas) ke pinggul, sementara psoas berjalan dari femur ke punggung bawah. Seperti otot glutealis, fleksor pinggul yang terkena dampak negatif oleh duduk bahwa banyak dari kita lakukan selama delapan (atau lebih) jam sehari sebagai bagian dari pekerjaan kita. Hal ini membuat otot-otot dalam posisi dipersingkat. Tapi fleksor pinggul membantu kami menekuk di pinggang dan angkat lutut kami - gerakan Anda mungkin akan menemukan diri Anda melakukan di beberapa titik di kamar tidur. Jika fleksor pinggul Anda yang ketat, Anda benar-benar bisa menyiksa mereka.
Untungnya Anda dapat melonggarkan fleksor pinggul Anda melalui peregangan dinamis. Jenis latihan menggerakkan otot melalui rentang gerak. Salah satu latihan tersebut merupakan hamparan maju sederhana. Berlutut di lantai, kemudian menempatkan satu kaki di depan kaki Anda dengan TV di lantai. Bersandar ke depan dan mencoba untuk menurunkan panggul. Anda harus merasakan peregangan ini di depan pinggul Anda. Tahan selama 20 sampai 30 detik sebelum melepaskan dan pergi ke sisi lain. Cobalah untuk melakukan peregangan ini tiga sampai empat kali berturut-turut, menjadikannya bagian dari rutinitas peregangan keseluruhan sebelum berolahraga.
2: Angkat Berat

Beberapa orang - banyak di antaranya juga menyertakan berbagai latihan ke dalam kehidupan sehari-hari mereka - akan menghindari angkat berat. Itu mungkin karena gambar menggembung bisep pada otot-terikat atlet angkat besi datang ke pikiran. Namun, baik pria maupun wanita sangat bisa mendapatkan keuntungan dari mengambil angkat berat. Ini memperkuat tulang dan dapat berolahraga setiap kelompok otot utama dalam tubuh. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa mengangkat beban menyebabkan peningkatan testosteron, yang dapat menerjemahkan untuk peningkatan gairah seks Anda. Anda tidak akan membangun gila-otot besar kecuali Anda secara khusus berusaha untuk melakukannya.
Sebagian besar latihan telah kami sarankan sejauh tidak memerlukan peralatan apapun, tetapi menambahkan angkat berat untuk repertoar Anda akan berarti mengunjungi gym atau membuat beberapa pembelian. Anda dapat menggunakan mesin berat, tapi banyak orang lebih suka menggunakan beban bebas seperti dumbbell. Beberapa item keperluan rumah tangga seperti botol air atau kaleng makanan ketika mereka baru mulai keluar. Jika Anda memilih untuk mengangkat beban di rumah, penting untuk memastikan bahwa Anda menggunakan bentuk yang tepat untuk menghindari menyakiti diri sendiri dan untuk memastikan bahwa Anda menargetkan otot-otot yang tepat. Mulailah dengan bobot ringan dan cara kerja Anda hingga ke yang lebih berat dari waktu ke waktu.
1: Latihan Bersama

OK, tidak seperti semua tips kami yang lain, yang satu ini bukan tentang bekerja kelompok otot tertentu atau mengambil satu jenis tertentu dari latihan. Namun, tak kalah penting daripada yang lain. Jika Anda melihat latihan rutin Anda sebagai membosankan murni, Anda cenderung untuk tetap dengan itu. Salah satu cara untuk membuatnya menyenangkan adalah latihan lain dengan signifikan. Jika Anda menikmati diri Anda mendapatkan cocok, maka Anda akan dapat lebih baik menggunakan energi baru ditemukan Anda, stamina, fleksibilitas dan kekuatan di kamar tidur.
Akuntabilitas merupakan faktor penting di sini. Jika orang lain mengandalkan Anda untuk bangun untuk joging di 5:30, Anda akan lebih mudah untuk melakukannya bukan memukul tunda. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membuat persaingan yang sehat sedikit. Membuat tanggal gym atau merencanakan petualangan outdoor yang menggabungkan olahraga, seperti panjat tebing hiking, atau bersepeda. Pertimbangkan bermain olahraga bersama-sama seperti tenis atau bergabung dengan tim softball. Bekerja sampai keringat dengan pasangan Anda (dengan cara yang berbeda) bisa berakhir menjadi sangat seksi memang.

Artikel ini diambil dari artikel yang di submit pada direktori web free submitter di sini
anak kecil dilarang baca dulu yah gan..
silahkan agan yang anak kecil minggir dulu
ane atas bawah, luar dalem udah gede nih
jadi boleh baca ya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By xlynd
ane atas bawah, luar dalem udah gede nih
jadi boleh baca ya emoticon-Cool


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli serius gan .. ane ngakak
weeiss mantap nih tipsnya
coba ah, biar cewe ane kaget dan makin puas pas ML berikutnya emoticon-Kiss
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
duuuh cape bacanya emoticon-Big Grin
nice info deh emoticon-Big Grin
harus dipraktekkin nih gan... hwhwhwhwhwhhweeeeee
yg penting kalau mau kuda2an jangan makan banyak2 (kekenyangan)
ntar punya cowok pasti cepet loyo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nais infoh gan, waw emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Copas yah
Pusing bacanya :s
ane praktek skrg juga neh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tak0
Copas yah
Pusing bacanya :s


Silahkan dicopas
ngeramein thread ajah yah ane gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)
ane ud ngerti dan paham gan setelah baca, tp skrg bingung, bingung praktek sm sapa
bujug.. ente masih anak kecil kok nongol dimari ?????????? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By ibamCore
weeiss mantap nih tipsnya
coba ah, biar cewe ane kaget dan makin puas pas ML berikutnya emoticon-Kiss
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)

Trit berantakan kayak baik
Gambar mana?