alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb5334e374b4c34100000c/kalimat-porno-muncul-dalam-soal-ujian
Kalimat Porno Muncul Dalam Soal Ujian
Kalimat Porno Muncul Dalam Soal Ujian
PURWOREJO - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Purworejo terkejut dengan ditemukannya soal ulangan umum mata pelajaran (Mapel) Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) kelas V SD di Purworejo yang ternyata berbau pornografi. Bahkan soal ulangan yang disusun para guru ini sempat membuat risau masyarakat utamanya para wali murid.

“Ini menunjukkan bahwa balum semua guru siap menyusun materi soal sendiri,” ungkap Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum Pendidikan Dasar (Dikdas) pada Kantor Dinas P dan K Purworejo Dra Sri Siti Samsilan saat dihubungi di kantornya, Jumat (14/12).

Dalam soal mapel itu terdapat beberapa butir soal ulangan yang bahasanya terlalu fulgar. Bahkan menjurus pada pornografi karena materi kesehatan reproduksi disampaikan terlalu fulgar, dan bahkan ada pula materi soal yang jawabannya tidak ada yang benar.

Soal ulangan umum murid kelas V SD itu menurut Sri Siti Samsilah, sebenarnya memang sudah diajarkan kepada para murid. Setidaknya untuk pengenalan alat reproduksi. “Hanya saja karena penyampaiannya terlalu fulgar sehingga terkesan menjurus pada pornografi,” jelasnya seraya mengaku, pihaknya akan segera melakukan evaluasi.

kualitas guru yang kurang baik dalam membuat soal emoticon-No Hope

sorry gan, kalimat di soalnya kgk dipublish sma sumber. ane buat trit ini no emoticon-Hoax
pertamax gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weleh emoticon-Cape d... (S)
Makin gawat aja ni dunia pendidikan di negara kita gan emoticon-Sorry
Google Gravity
emang soalnya kaya gimana gan?
Quote:Original Posted By Tundjang
Makin gawat aja ni dunia pendidikan di negara kita gan emoticon-Sorry
Google Gravity

iya nih gan emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By kempluex
emang soalnya kaya gimana gan?

kayak gitu tuh gan emoticon-Ngakak
oh bab reproduksi ..

ya mw gimana lagi emoticon-Betty
gurunya lagi buka BB +++++ mungkin waktu buat tuh soal
emoticon-Bingung
Olahraga kok ada bhs fulgarnya? emoticon-Cape d... Tentang apaan tuh?
Quote:Original Posted By rk23
Kalimat Porno Muncul Dalam Soal Ujian
PURWOREJO - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Purworejo terkejut dengan ditemukannya soal ulangan umum mata pelajaran (Mapel) Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) kelas V SD di Purworejo yang ternyata berbau pornografi. Bahkan soal ulangan yang disusun para guru ini sempat membuat risau masyarakat utamanya para wali murid.

“Ini menunjukkan bahwa balum semua guru siap menyusun materi soal sendiri,” ungkap Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum Pendidikan Dasar (Dikdas) pada Kantor Dinas P dan K Purworejo Dra Sri Siti Samsilan saat dihubungi di kantornya, Jumat (14/12).

Dalam soal mapel itu terdapat beberapa butir soal ulangan yang bahasanya terlalu fulgar. Bahkan menjurus pada pornografi karena materi kesehatan reproduksi disampaikan terlalu fulgar, dan bahkan ada pula materi soal yang jawabannya tidak ada yang benar.

Soal ulangan umum murid kelas V SD itu menurut Sri Siti Samsilah, sebenarnya memang sudah diajarkan kepada para murid. Setidaknya untuk pengenalan alat reproduksi. “Hanya saja karena penyampaiannya terlalu fulgar sehingga terkesan menjurus pada pornografi,” jelasnya seraya mengaku, pihaknya akan segera melakukan evaluasi.

kualitas guru yang kurang baik dalam membuat soal emoticon-No Hope

emang soalnya kayak gimana gan?
wah SD udah dapet yg porno2 emoticon-Hammer (S)

mampir gan

Thread Kpop paling Update
kok sering banget pelajaran tercemar hal" yg negatif gitu
soalnya kaya gmana gan ,ko ga ada contohnya emoticon-Bingung
mungkin karna gurunya salah memakai kata untuk soalnya
Kalimat porno nya itu kayak gimana gan?? ga jelasnya..hehe

Tapi memang itu seharusnya ga terjadi gan, kadang guru ngebuat sebuah soal itu liat perspektif yg kadang suka terlalu jauh dr akal sehat. Mangkanya harus ada peningkatan kualitas guru gan, yg mau jd guru standarnya harus dinaikin . Sekarang malah yg mau jadi guru biayanya yang dinaikin. emoticon-No Hope
Emang soalnya kaya apa gan? Ada-ada aja emoticon-Big Grin
contoh kalimatnya gak ada ya gan? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Tundjang
Makin gawat aja ni dunia pendidikan di negara kita gan emoticon-Sorry
Google Gravity

iya gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By syahrialrinaldy
oh bab reproduksi ..

ya mw gimana lagi emoticon-Betty

terlalu fulgar gan soalnya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By sho.tri.aw
gurunya lagi buka BB +++++ mungkin waktu buat tuh soal

emoticon-Ngakak