alexa-tracking

Percobaan Pembunuhan yang GAGAL! *So Lucky*

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb276b4f6ea12b16000003/percobaan-pembunuhan-yang-gagal-so-lucky
Percobaan Pembunuhan yang GAGAL! *So Lucky*
Percobaan Pembunuhan yang GAGAL! *So Lucky*
Ahmed Dogan Assassination Attempt: Gunman Aims Gun At Bulgarian Politician's Head
Quote:


Untung tuh pistol buatan bulgaria sendiri, jammed bullet...

ouh pistol nya ngejam emoticon-Ngakak
bener2 beruntung
Pertamax di renggut. Page one mayan dah
beruntung bgt ya bapak itu emoticon-Matabelo
beruntung bgt emoticon-Ngakak

mampus dah tuh yg mau nembak emoticon-Ngakak




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
translate nya dong gan
Beruntung tuh orang gan, emoticon-Ngakak
emang belum waktunya mokad kali ya? emoticon-Ngakak
lagian mau nembak terang2an bgt .
kalo pun berhasil kena kepala ttp aja yg nembak di bekep.
kalo mau nembak mah pake senjata laras panjang aja (sniper) + kalo mau melakukan pembuhanan sprti itu senjata nya harus di cek dlu, ada kerusakan atau engga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
stup1d dah tu org masih perlu bnyk berlatih kek nya emoticon-Busa
wkwkwkw, goblok itu mah. emoticon-Ngakak (S)
ngapain deket deket, padahal langsung aja tembaj emoticon-Betty (S)
Quote:


padahal udah kakek kakek tuh, tp masih bisa ngelawan emoticon-Ngakak (S)
ah pembunuh bayarannya masih newbie gan emoticon-Ngakak
pas pistolnya ga nyala knp dia ga pake piso yah...
cacad masa disamperin dulu emoticon-Ngakak
liat sikon kali bang.. biar lebih cepet.
kalo kelamaan ntar ga keburu gan emoticon-Ngakak

jasa pembuatan website murah
idiot . mending ditembak dari jarak jauh aja emoticon-Hammer (S)
Yang perlu dikasihani yang mana ya gan hahahaha emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
ngahahahaha emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir dong:
itu teroris nya mikir apaan sih ?emoticon-Bingung

jelas2 pistol alat serang jarak jauh....

ikutan eksis dia di mimbar emoticon-Cape d...
aksinya boleh juga lah emoticon-Ngakak
itu bukan BERUNTUNG
tapi
DONGO